AIMA Luna: Motor Listrik Menggemaskan Cocok untuk Antar Anak ke Sekolah, Segini Harganya

AIMA Luna: Motor Listrik Menggemaskan Cocok untuk Antar Anak ke Sekolah, Segini Harganya

Motor listrik AIMA Luna.--Instagram @aimaind

LINGGAUPOS.CO.ID – Sebelumnya terdapat pameran kendaraan listrik di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat yakni Asia Bike serta PEVS 2024, pada ajang tersebut, salah satu produsen kendaraan China yakni AIMA hadirkan motor listrik dengan desain menggemaskan.

Mengutip dari laporan dari Jeffry selaku Regional Manager PT AIMA Electric Vehicles yang dikutip pada Senin, 15 Juli 2024, ia menyebut bahwa motor listrik dengan desain menggemaskan dan mencolok warna pink ini memang difokuskan untuk konsumen perempuan.

"Di ajang Asia Bike 2024 ini, kami memperkenalkan motor listrik Aima Luna dan Aima Shine. Desain nya memang menarik didominasi warna merah muda, karena ini mengincar segmentasi perempuan," ujar Jeffry.

Motor listrik AIMA Luna ini Jeffrt menyebut bahwa kendaraan tersebut sudah meluncur di pasaran Indonesia pada Juni 2024 lalu.

BACA JUGA:Yadea G6: Motor Listrik yang Dibekali dengan Navigasi dan Punya 2 Fitur Teknologi Canggih Lainnya

"Untuk merek Luna sudah ready di pasar Indonesia pada Juni tahun ini. Sementara Shine mungkin akhir tahun ini atau tahun depan," kata Jeffry.

Sementara itu, Jeffry juga menambahkan bahwa sebelumnya merek tersebut telah hadir di Indonesia hanya saja untuk sekarang ini, pihak mereka telah siapkan pabrik, diler hingga tim marketing di Indonesia.

"Kami sebelumnya sudah pernah jual produk di Indonesia. Tapi, mulai dari tahun kemarin kita fokus membangun pabrik di Indonesia dan saat ini sudah hampir jadi. Tim pemasaran, dealer untuk stok produk AIMA pada bulan Juli tahun ini juga akan ready," jelasnya.

Mengenai spesifikasinya, motor listrik AIMA Luna ini memakai baterai berkapasitas 60V 22 Ah, yang diklaim cocok untuk daerah perkotaan dan pas dipakai untuk mengantar anak ke sekolahan.

BACA JUGA:Perlu Diketahui! Inilah Perbedaan Karakter Motor Listrik dan Motor Bensin Sebelum Beli

Mengenai harganya, motor listrik AIMA Luna ini dibanderol dengan harga terjangkau yakni Rp9 jutaan saja.

Jadi catatan penting bahwa bagi konsumen yang ingin membeli motor listrik ini dengan cicilan, Jeffry menyebut hal ini tergantung dari dealer yang memasarkan produk dari AIMA.

Jika kamu tidak ingin memakai motor listrik dengan sespan, motor listrik AIMA juga tawarkan beberapa model lainnya, salahs atunya AIMA Luna.

Desain motor listrik ini terlihat sangat menggemaskan, yang ditambah dengan beberapa pilihan warna mencolok dengan ukuran yang ramping serta mungil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: