Yadea G6: Motor Listrik yang Dibekali dengan Navigasi dan Punya 2 Fitur Teknologi Canggih Lainnya

Yadea G6: Motor Listrik yang Dibekali dengan Navigasi dan Punya 2 Fitur Teknologi Canggih Lainnya

Motor listrik Yadea G6.--Blibli

LINGGAUPOS.CO.ID – Motor listrik yang sedang mencuri perhatian publik yakni Yadea G6, sebab bukan hanya tawarkan desain modern dan elegannya, namun juga lengkap dengan navigasi hingga 2 fitur teknologi canggih lainnya.

Melansir dari laman resmi Yadea yang dikutip pada Sabtu, 13 Juli 2024, sebagaimana kita ketahui bahwa motor listrik saat ini semakin populer sebagai alternatif kendaraan ramah lingkungan serta efisien, termasuk motor listrik Yadea G6 ini.

Menariknya, Yadea G6 ini mempunya tiga fitur unggulan dengan teknologi canggihnya yang membuat motor listrik ini menonjol di antara para kompetitornya, untuk itu yuk simak apa saja fitur tersebut, intip sebagai berikut.

1. Navigator 

BACA JUGA:Perlu Diketahui! Inilah Perbedaan Karakter Motor Listrik dan Motor Bensin Sebelum Beli

Fungsi dari adanya fitur navigator ini untuk menunjukkan arah jalan secara akurat, dan ini menjadi fitur pertama yang jadi unggulan dan nilai jual dari motor listrik Yadea G6 ini.

Dengan adanya fitur navigator ini, pengguna tak perlu untuk khawatir lagi akan tersesat pada saat berkendara di daerah yang belum dikenalinya.

Navigator pada Yadea G6 ini mengklaim dirancang guna berikan petunjuk arah secara akurat serta real-time.

Dengan adanya tampilan layar yang jelas serta mudah untuk dibaca, pengendara juga bisa dengan mudah untuk mengikuti rute yang telah ditentukan.

BACA JUGA:DAB 1 Alpha Meluncur, Motor Listrik Baru Hanya Ada 400 Unit di Dunia, Harganya Bikin Geleng-Geleng

Selain itu juga, fitur tersebut sudah dilengkapi dengan sistem peta digital yang terus diperbarui, sehingga para pengendara nantinya akan selalu dapatkan informasi terkini mengenai kondisi jalanan.

Lebih lanjut, keunggulan dari fitur navigator ini bukan hanya pada ketepatan arah saja, namun juga pada kenyamanan yang ditawarkannya.

Pengendara nantinya bakal bisa mengatur tujuan perjalanan secara mudah melalui antarmuka yang intuitif.

Dengan begitu, fitur tersebut bakal berikan pengalaman berkendara yang sangat aman serta terhindar akan risiko tersesat di tempat yang asing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: