Ini Partai yang Usung H Sulaiman Kohar dan Hendri Juniasyah di Pilkada Lubuk Linggau 2024

Ini Partai yang Usung H Sulaiman Kohar dan Hendri Juniasyah di Pilkada Lubuk Linggau 2024

Ini Partai yang Usung H Sulaiman Kohar dan Hendri Juniasyah di Pilkada Lubuk Linggau 2024--

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Bakal Pasangan Calon (Paslon) H Sulaiman Kohar dan Hendri Juniansyah (Suko – HJ), sudah memiliki partai yang mengusung di Pilkada LUBUK LINGGAU 2024.

Hal ini seperti diungkapkan Hendri Juniansyah (HJ). Menurutnya salah satu partai yang akan mengusung adalah Gerindra.

Seperti diketahui saat ini Gerindra mendapatkan lima kursi di DPRD Lubuk Linggau. Sehingga membutuhkan satu kursi lagi, untuk koalisi sehingga bisa mendaftar ke KPU Lubuk Linggau.

“Insya Allah jadi, pada intinya tinggal menunggu secara tertulis dari partai, memang masih kurang satu partai,” kata Hendri, dikutip Kamis 11 Juli 2024.

BACA JUGA:Nasdem Berikan Rekomendasi ke Firsa dan Efri, Pilkada Muratara 2024 Tiga Pasangan Calon

Ia mengungkapkan bahwa belum mau menjelaskan ke publik, soal partai yang mengusung pasangan Suko – HJ, karena belum ada surat resmi.

“Ketika sudah ada surat, akan kami sampaikan. Pokok sudah jelas, sudah ada, akan disebutka ketika sudah diresmikan,” ia menegaskan.

Hendri Juniansyah yang akrab disapa Hen Aster ini, juga mengungkapkan ia berharap surat resmi dari partai mengenai pasangan mereka ini, sudah ada pada Minggu depan (minggu ketiga Juli 2024).

Selain itu, ia juga meminta kepada para simpatisan, untuk tetap kompak dan bersiap untuk memenangkan Suko – HJ di Pilkada Lubuk Linggau.

BACA JUGA:Pilkada Lubuk Linggau 2024, Sulaiman Kohar-Hendri Juniansyah Diusung Koalisi Ramping, Menuju Kota Madinah

Sementara itu, sejumlah simpatisan Sulaiman Kohar-Hendri Juniansyah mulai menyebar visi yang akan diusung pasangan tersebut "Menju Kota Madinah Bersama Suko - HJ".   

Kepada LINGGAUPOS.CO.ID, orang dekat Sulaiman Kohar menyebut 99 persen pasangan Suko-HJ maju dalam Pilkada Lubuk Lingau 2024.

Keputusan ini diambil dari beberapa kali pertemuan dan pertimbangan kedua kandidat. “InsyaAllah (Suko - HJ) maju. Sudah pasti,” kata orang dekat Sulaiman Kohar.

Sumber LINGGAUPOS.CO.ID lain menyebut, pasangan Suko-HJ akan diusung oleh koalisi ramping.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: