2 Eksekutor Pembakar Rumah Wartawan di Sumatera Utara Ditangkap, Soal Pelaku Dibayar, Ini Kata Kapolda

2 Eksekutor Pembakar Rumah Wartawan di Sumatera Utara Ditangkap, Soal Pelaku Dibayar, Ini Kata Kapolda

Terungkap Pelaku Pembakaran Terhadap Rumah Wartawan Menewaskan 4 Orang, Dua Eksekutor Ditangkap, ini Dalangnya--instagram: poldasumaterautara

Saat tim damkar datang, Gelora, api masih menyala selanjutnya dilakukan pendinginan. Di lokasi, petugas menemukan empat orang sudah tewas terbakar.

BACA JUGA:Petugas Pantarlih Pilkada Lubuk Linggau 2024, Data Pj Wali Kota dan Keluarga

Rumah sekaligus warung kopi milik Sempurna yang ada di Jalan Ngumban Surbakti, kabanjahe, kabupaten Karo muncul dugaan telah dibakar oleh OTK.

Sebab, dugaan ini muncul dari adanya postingan di akun Facebook Sempurna tentang dugaan praktik perjudian yang diduga dibekingi oleh oknum aparat di Kabanjahe.

Postingan tersebut menimbulkan spekulasi mengenai kemungkinan adanya keterkaitan antara insiden kebakaran dan aktivitas jurnalistik Sempurna.

Korban diketahui selama dua hari sebelum peristiwa itu memang menulis soal perjudian, narkoba dan penebangan kayu di wilayah Tanah Kato.

BACA JUGA:Ketahui, Inilah Sejarah Paskibraka dan Formasi Pengibaran Pada Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

Selain itu, menurut rekan wartawan Sempurna dikatakannya jika beberapa hari belakangan ini, korban memang tidak pulang ke rumah untuk mengantisipasi atas berita yang ditulisnya.

Bahkan malam hari sebelum kejadian, rekan wartawannya itu mengatakan jika dirinya lah yang mengantarkan korban ini pulang kerumah dengan mobilnya.

Lantas, pada waktu dini hari di hari tersebut rumah Sampurna terbakar hebat hingga habis tak tersisa dan menewaskan empat orang yang saat itu ada di dalam rumah. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: