Khusus Muslim dan Muslimah, BWA Cabang Palembang Buka Lowongan Kerja

Khusus Muslim dan Muslimah, BWA Cabang Palembang Buka Lowongan Kerja

Khusus Muslim dan Muslimah, BWA Cabang Palembang Buka Lowongan Kerja-Tangkap Layar-https://www.bwa.id/

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.IDLowongan kerja khusus muslim dan musliman di BWA cabang PALEMBANG, ini posisi dan deskripsinya. 

BWA merupakan filantropi Islam yang menjadi jembatan kebaikan antara wakif dan penerima manfaat wakaf. 

Dengan inovasi wakaf untuk memberikan solusi pada permasalahan umat BWA mempermudah wakif untuk berwakaf dan berdonasi serta menyalurkan bantuan kepada saudara kita hingga pelosok negeri.

BWA Cabang Palembang beralamat di Perumahan Puri Damai, Jalan D I Panjaitan, Lorong Nusa Eka, Nomor 12A, Kelurahan 16 Ulu, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Indonesia. 

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja Bidang Kuliner di GD Cafe and Resto Lubuk Linggau, Posisi Sebagai Cook

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID melalui Instagram @lokerpalembang pada Senin, 8 Juli 2024 berikut informasi lowongan kerja di BWA Cabang Palembang. Posisi yang dibutuhkan Fundraiser

Job Deskripsi Fundraiser:

• Menyusun dan menjalankan rencana kerja atau strategi penggalangan dana publik Masyarakat yang bersifat jangka panjang, menengah dan pendek, termasuk memastikan rencana kerja tersebut berjalan efektif dan efisien.

• Mengidentifikasi dan membina hubungan dengan berbagai sumber pendanaan (donasi), baik yang aktif maupun potensial, serta dari individu maupun organisasi lain.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Bimbel BTA 70 Jakarta Cabang Palembang, Posisi Staff Administrasi

• Mengembangkan profil untuk membantu menarik minat pihak ketiga memberikan donasi.

• Berkoordinasi dan bekerjasama dengan staf dan relawan, baik di bidang penggalangan dana maupun non-penggalangan dana, untuk kepentingan penggalangan dana dan pengembangan profil.

• Memberikan laporan kerja secara berkala kepada Direktur dan tim manajemen terkait dengan penerapan strategi penggalangan dana.

• Mengelola online subscription pendukung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: