Info Lowongan Kerja Bidang Kuliner di GD Cafe and Resto Lubuk Linggau, Posisi Sebagai Cook

Info Lowongan Kerja Bidang Kuliner di GD Cafe and Resto Lubuk Linggau, Posisi Sebagai Cook

Info Lowongan Kerja Bidang Kuliner di GD Cafe and Resto Lubuk Linggau, Posisi Sebagai Cook -Tangkap Layar-instagram @gdcafenresto

LINGGAUPOS.CO.ID – Bagi kamu yang tertarik kerja di GD Cafe and Resto Lubuk Linggau saat ini sedang mencari kamu yang memiliki bakat dan minat di bidang kuliner. 

GD Cafe and Resto Lubuk Linggau sedang membuka lowongan kerja sebagai cook / juru masak / chef. Mau tahu kualifikasi dan caranya? Yuk disimak informasi detailnya berikut ini.

GD Cafe and Resto Lubuk Linggau adalah salah satu usaha kuliner yang ada di Kota Lubuk Linggau. GD Cafe and Resto Lubuk Linggau merupakan tempat nongkrong yang asik bagi semua kalangan. 

GD Cafe and Resto Lubuk Linggau beralamat di Jalan Yos Sudarso Nomor 16, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuk Linggau Timur I, Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 31624, Indonesia. 

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Bimbel BTA 70 Jakarta Cabang Palembang, Posisi Staff Administrasi

GD Cafe and Resto Lubuk Linggau buka setiap hari Senin sampai dengan Minggu, mulai pukul 11.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB. 

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID melalui Instagram @gdcafenresto pada Senin, 8 Juli 2024 berikut informasi lowongan kerja di GD Cafe and Resto Lubuk Linggau. Posisi yang dibutuhkan Cook

Job Deskripsi Cook:

Cook / Juru masak / Koki / Chef adalah orang yang tugasnya membuat resep, menentukan dan menakar bahan-bahan masakan, memasak, juga menyajikan suatu hidangan yang enak rasanya, terlihat indah, dan layak untuk dibayar.

BACA JUGA:Cukup di Rumah Dapat Gaji, Simak Info Lowongan Kerja di Jasa Bikin Konten Palembang

Berikut ini beberapa tugas dan tanggung jawab cook secara umum:

• Memahami dalam mengontrol dan mengecek stok barang dan bahan baku (inventory).

• Mampu membuat dan mengembangkan menu baru.

• Menguasai cara pembuatan resep serta menghitung COGS makanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: