Wujud Sinergitas, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Hadiri Pisah Sambut Dandim 0406 Lubuk Linggau

Wujud Sinergitas, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Hadiri Pisah Sambut Dandim 0406 Lubuk Linggau

Kepala Lapas Narkotika Muara Beliti, Ronald Heru Praptama foto bersama Dandim 0406/Lubuk Linggau, Letkol Inf. Kunto Adi Setiawan usai pisah sambut Kodim 0406 Lubuk Linggau di Hotel Dewinda Lubuk Linggau, Jumat 5 Juni 2024.-foto: humas lapas kelas IIA muara beliti.-

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Muara Beliti (Ronald Heru Praptama) menghadiri Ramah Tamah dan Pisah Sambut jabatan Komandan Distrik Militer 0406 Lubuklinggah pada Jumat 5 Juli 2024.

Acara Pisah Sambut sekaligus Ramah Tamah ini dilaksanakan di Hotel Dewinda Kota Lubuk Linggau. 

Pergantian puncak kepemimpinan Komandan Kodim 0406/ Lubuk Linggau merupakan hal yang biasa terjadi yang mana Pisah sambut kali ini antara Komandan Kodim 0406/ Lubuklinggau  yang lama ( Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, S.E., M.Han ) kepada Komandan Kodim yang baru, Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto, S.E. 

Kedatangan Dandim baru ini disambut dengan penuh kehangatan. 

BACA JUGA:Bina Kreativitas dalam Pertukangan, WBP Lapas Narkotika Muara Beliti Membuat Tempat Tisu Berbentuk Radio

BACA JUGA:Jaga Kebugaran, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ajak Petugas Gelar Latihan Badminton Bersama

Turut hadir juga dalam acara tersebut Unsur dari pemerintahan Kota Lubuk Linggau, Kapolres Kota Lubuk Linggau, seluruh unsur Forkopimda serta juga turut hadir Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti

Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, S.E., M.Han dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dedikasi, kerja sama, serta sinergitas semuanya selama menjabat sebagai Dandim 0046/Lubuk Linggau.

Dirinya pun menyampaikan permohonan maaf jika selama bertugas terdapat banyak kesalahan dan kekhilafan. 

Ronald Heru Praptama selaku Kalapas mengungkapkan bahwa Lapas Narkotika Muara Beliti juga menjelaskan bahwa lapas telah berhubungan dan menjalin sinergitas baik dengan Kodim 0406/Lubuk Linggau bahkan dari pimpinan-pimpinan terdahulu "sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum (APH) menjadi  3 Kunci Pemasyarakatan Maju.

BACA JUGA:Lapas Narkotika Muara Beliti Ikuti Sosialisasi Penggunaan Fitur Asesmen Database Pemasyarakatan Secara Virtual

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Terima Bantuan Steamer, Metal Detector dan Lampu Darurat Dari Ditjenpas

Selain itu, menjalin hubungan baik bersama APH sangat menentukan kualitas Pemasyarakatan yang baik, nyatanya Kodim 0406 juga turut andil dalam menjaga keamanan dan kekondusifan di Lapas Narkotika Muara Beliti,"ucapnya.

Kalapas juga berharap agar sinergi Lapas dan Kodim 0406/ Lubuk Liinggau tetap berlangsung baik. Di akhir beliau mengucapkan terima kasih kepada dandim yang lama untuk segala kolaborasi, koordinasi serta kerja sama yang baik selama melaksanakan tugas di wilayah Musi Rawas, Lubuk Linggau dan Muratara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: