Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Terima Bantuan Steamer, Metal Detector dan Lampu Darurat Dari Ditjenpas

Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Terima Bantuan Steamer, Metal Detector dan Lampu Darurat Dari Ditjenpas

Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Muara Beliti menerima Paket dropingan dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas).-Foto: Humas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti-

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID - Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Muara Beliti menerima Paket dropingan dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) berupa Lampu Emergency sebanyak 8 unit, Metal Detector sebanyak 2 unit, dan Steamer (alat masak nasi) sebanyak 2 unit. 

Sarana Prasana ini diterima dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) dan diterima langsung oleh Kasubag TU, Selamat Riadi didampingi Kaur Umum, Oktarina. 

Selamat Riadi mengatakan seluruh dropping diterima  melalui ekspedisi dengan keadaan baik dan lengkap sesuai dengan berita acara pengiriman, dan akan dimanfaatkan sebaik-baiknya. 

Kemudian setelah diinventarisir, Lampu emergency, Metal Detector, dan Steamer yang di terima akan di data, kemudian selanjutnya akan di tempatkan di masing-masing  sesuai pada fungsinya.

BACA JUGA:Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Jalan Sehat dan Senam Bersama

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Terima Penghargaan Dari BNNK Musi Rawas Atas Peran Aktif dalam P4GN

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Kegiatan Pra Rekonsiliasi Data Laporan Keuangan dan BMN T.A 2024

Kasubag TU juga mengatakan bahwa penggunaan bantuan ini sangat diperlukan bagi Lapas terutama Lampu emergency akan sangat penting dalam menunjang pelaksanaan tugas pengamanan pada malam hari, terlebih apabila terjadi pemadaman listrik lampu tersebut dapat berguna untuk menjadi alat penerangan sementara.

"Pada saat terjadi pemadaman listrik, jarak pandang petugas terhadap sekelilingnya sangatlah terbatas. Oleh karena itu, lampu emergency ini akan sangat membantu petugas dalam situasi tersebut. Dengan cara ini maka pengawasan dan pengamanan petugas terhadap lingkungan Lapas tidak akan terganggu," ungkapnya.

Komitmen Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti sebagai bentuk terimakasih, akan selalu menjaga dan mempergunakan seoptimal mungkin alat-alat penunjang pelayanan yang diberikan ini dengan sebaik-baiknya.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: