Jaga Kebugaran, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ajak Petugas Gelar Latihan Badminton Bersama

Jaga Kebugaran, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ajak Petugas Gelar Latihan Badminton Bersama

Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti mengajak petugas lainya untuk aktif terlibat dalam beberapa olahraga seperti salah satunya olahraga bulu tangkis (Badminton).-Foto: Humas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti-

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID - Menjadi seorang petugas Lapas harus siap dan kuat secara fisik ataupun mental terutama dalam menjaga kesehatan tubuh guna menjaga kebugaran dan kesehatan diri. 

Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti mengajak petugas lainya untuk aktif terlibat dalam beberapa olahraga seperti salah satunya olahraga bulu tangkis (Badminton).

Menjadi seorang ASN tentunya menuntut kita mampu untuk mengatur keseimbangan antara hak dan kewajiban sebagai abdi negara, kewajiban kita dalam melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan mampu menampilkan profesionalisme dalam bekerja.

Disisi lain terdapat hak kita yang wajib dan harus juga jadi perhatian yaitu salah satunya adalah hak sehat agar dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari dalam kondisi prima.

BACA JUGA:Lapas Narkotika Muara Beliti Ikuti Sosialisasi Penggunaan Fitur Asesmen Database Pemasyarakatan Secara Virtual

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Terima Bantuan Steamer, Metal Detector dan Lampu Darurat Dari Ditjenpas

Seperti tampak setiap hari selasa malam rabu, bertempat di Lapangan Bulu Tangkis Sahabat Badminton yang berada di Jalan Majapahit No.1 Kelurahan Majapahit, Kota Lubuklinggau. Kalapas Mengajak Petugas lainya untuk ikut  melaksanakan olahraga badminton bersama.

Kalapas Narkotika Muara Beliti, Ronald Heru Praptama mengungkapkan bahwasannya kegiatan ini digelar untuk menghilangkan kejenuhan selepas bekerja serta menjaga kondisi tubuh agar selalu tetap sehat.

"Kegiatan semacam ini juga mampu meningkatkan kekompakan dan keharmonisan antar sesama petugas karena menjaga Kebersamaan dan solidaritas sesama pegawai Lapas adalah hal yang sangat penting,"ungkapnya.

Disamping olahraga Badminton ini, terdapat juga beberapa olahraga lainya yang di ikuti oleh petugas Lapas sesuai minat dan bakat mereka masing-masing seperti olahraga volly, tenis meja dan futsal dengan waktu yang sudah ditentukan. 

BACA JUGA:Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Jalan Sehat dan Senam Bersama

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Terima Penghargaan Dari BNNK Musi Rawas Atas Peran Aktif dalam P4GN

Kalapas juga berharap dengan adanya kegiatan olahraga rutin ini yang di ikuti oleh seluruh petugas sesuai olahraga yang mereka minati mampu menjaga kesehatan dan kebugaran seluruh pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti agar selalu siap dalam menjalankan tugas sehari-hari.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: