Liga Utama Irlandia: Prediksi Galway United vs Bohemians, Jumat 5 Juli 2024, Kick Off 01.45 WIB

Liga Utama Irlandia: Prediksi Galway United vs Bohemians, Jumat 5 Juli 2024, Kick Off 01.45 WIB

Liga Utama Irlandia: Prediksi Galway United vs Bohemians, Jumat 5 Juli 2024, Kick Off 01.45 WIB--instagram: galwayunitedfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Utama Irlandia musim 2024 memasuki pekan ke-23 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Galway United vs Bohemians, pada jumat 5 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 01.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Galway United vs Bohemians, Liga Utama Irlandia

Preview

BACA JUGA:Major League Soccer: Prediksi LA Galaxy vs LAFC, Jumat 5 Juli 2024, Kick Off 09.30 WIB

Galway United akan menjadi tuan rumah dan menjamu Bohemians pada matchday ke-23 Liga Utama Irlandia ini di kandang mereka yaitu Eamonn Deacy Park, pada jumat dini hari nanti.

Saat ini Galway United bertengger di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Utama Irlandia dengan raihan 30 poin dari 21 pertandingan.

Di pertandingan terakhirnya Galway United mendapatkan kekalahan saat bertandang ke markas Shelbourne dengan skor 2-0.

Sementara Bohemians bertengger di posisi ke-8 klasemen sementara Liga Utama Irlandia dengan mengantongi 25 poin sepanjang musim ini.

BACA JUGA:Major League Soccer: Prediksi Dallas vs Portland Timbers, Jumat 5 Juli 2024, Kick Off 07.30 WIB

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni, Bohemians dengan satu hasil menang, dua hasil imbang dan dua hasil kalah.

Bohemians terpaksa harus berbagi poin usai hanya mampu mendapatkan hasil imbang saat bertandang ke markas St Patricks dengan skor 0-0.

Head to Head

Di atas kertas Bohemians lebih unggul dari Galway United di 37 pertandingan yang mempertemukan keduanya sejauh ini, Bohemians dengan 21 hasil menang, tujuh hasil imbang dan Sembilan kali kalah dari Galway United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: