Liga Utama Irlandia: Prediksi Shamrock vs Dundalk, Jumat 5 Juli 2024, Kick Off 02.00 WIB

Liga Utama Irlandia: Prediksi Shamrock vs Dundalk, Jumat 5 Juli 2024, Kick Off 02.00 WIB

Liga Utama Irlandia: Prediksi Shamrock vs Dundalk, Jumat 5 Juli 2024, Kick Off 02.00 WIB--instagram: shamrockroversofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Utama Irlandia musim 2024 memasuki pekan ke-23 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Shamrock vs Dundalk, pada jumat 5 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa mengnitip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Shamrock vs Dundalk, Liga Utama Irlandia

Preview

BACA JUGA:Major League Soccer: Prediksi Dallas vs Portland Timbers, Jumat 5 Juli 2024, Kick Off 07.30 WIB

Shamrock akan menjadi tuan rumah dan menjamu Dundalk pada matchday ke-23 Liga Utama Irlandia ini di kandang mereka yaitu Stadion Tallaght, pada jumat dini hari nanti.

Saat ini Shamrock berada di posisi ke-4 klasemen sementara Liga Utama Irlandia dengan raihan 31 poin dari 22 pertandingan.

Di lima pertandingannya Shamrock dengan dua hasil menang dan tiga pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Shamrock mendapatkan kekalahan saat bertandang ke markas Sligo Rovers dengan skor 2-0.

BACA JUGA:Euro 2024: Prediksi Portugal vs Prancis, Sabtu 6 Juli 2024, Kick Off 02.00 WIB

Sementara Dundalk bertengger di posisi ke-9 klasemen sementara Liga Utama Irlandia dengan mengantongi 19 poin sepanjang musim ini.

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni Dundalk dengan dua hasil menang, satu hasil imbang dan dua hasil kalah.

Setali tiga uang dengan tuan rumah, Dundalk juga menderita kekalahan saat menjamu Waterford dengan skor 2-0 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: