Liga Utama Irlandia: Prediksi Sligo Rovers vs Derry City, Jumat 5 Juli 2024, Kick Off 01.45 WIB

Liga Utama Irlandia: Prediksi Sligo Rovers vs Derry City, Jumat 5 Juli 2024, Kick Off 01.45 WIB

Liga Utama Irlandia: Prediksi Sligo Rovers vs Derry City, Jumat 5 Juli 2024, Kick Off 01.45 WIB--instagram: sligorovers

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Utama Irlandia musim 2024 memasuki pekan ke-23 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Sligo Rovers vs Derry City, pada jumat 5 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 01.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Sligo Rovers vs Derry City, Liga Utama Irlandia

Preview

BACA JUGA:Major League Soccer: Prediksi LA Galaxy vs LAFC, Jumat 5 Juli 2024, Kick Off 09.30 WIB

Pertandingan yang mempertemukan Sligo Rovers kontra Derry City di matchday ke-23 Liga Utama Irlandia ini akan tersaji di The Showgrounds (markas Sligo Rovers) pada jumat dini hari nanti.

Saat ini Sligo Rovers bertengger di posisi ke-7 klasemen sementara Liga Utama Irlandia dengan raihan 28 poin dari 22 pertandingan.

Pada pertandingan terakhirnya Sligo Rovers mendapatkan hasil menang saat menjamu Shamrock dengan skor 2-0.

Sementara Derry City bertengger di posisi ke-2 klasemen sementara Liga Utama Irlandia dengan mengantongi 44 poin selisih dua poin dari Shelbourne sebagai pemuncak klasemen.

BACA JUGA:Major League Soccer: Prediksi Dallas vs Portland Timbers, Jumat 5 Juli 2024, Kick Off 07.30 WIB

Derry City menunjukan dominasinya dengan mendapatkan hasil menang saat menjamu Drogheda dengan skor telak 5-1 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Di atas kertas Sligo Rovers sedikit lebih unggul dari Derry City, di 73 pertandingan yang telah mempertemukan keduanya sejauh ini, Sligo Rovers dengan 26 hasil menang, 23 hasil imbang dan 24 kali kalah dari Derry City.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: