Piala AFF U-16: Prediksi Indonesia vs Vietnam, Rabu 3 Juli 2024, Kick Off 15.00 WIB

Piala AFF U-16: Prediksi Indonesia vs Vietnam, Rabu 3 Juli 2024, Kick Off 15.00 WIB

Piala AFF U-16: Prediksi Indonesia vs Vietnam, Rabu 3 Juli 2024, Kick Off 15.00 WIB--instagram: timnas.indonesia

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala AFF U-16 memasuki babak perebutan juara tiga, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Indonesia vs Vietnam, pada rabu 3 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Indonesia vs Vietnam, Piala AFF U-16

Preview

BACA JUGA:Serie A Brasil: Prediksi Atletico Mineiro vs Flamengo, Kamis 4 Juli 2024, Kick Off 07.30 WIB

Pertandingan yang mempertemukan Indonesia kontra Vietnam di babak perebutan juara ketiga Piala AFF U-16 ini akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, pada rabu sore nanti.

Tuan rumah Piala AFF U-16 2024, Indonesia menderita kekalahan di babak semifinal saat meladeni Australia dengan skor 3-5.

Sementara Vietnam di babak semifinal Piala AFF U-16 mendapatkan hasil kalah atas Thailand dengan skor tipis 1-2.

Pertandingan kali ini diprediksi akan berlangsung alot dan sengit kedua tim tentunya tidak ingin pulang dengan tangan kosong, lantas siapakah yang akan keluar sebagai juara ketiga? Kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:Serie A Brasil: Prediksi Vasco vs Fortaleza, Kamis 4 Juli 2024, Kick Off 06.00 WIB

Head to Head

Di atas kertas Indonesia sedikit lebih unggul secara head to head di tujuh pertandingan yang telah mempertemukan keduanya sejauh ini, Indonesia dengan tiga hasil menang, dua hasil imbang dan dua kali kalah dari Vietnam.

Prediksi Susunan Pemain

Indonesia (3-4-3): Nur Ichsan, Putu Panji, M Baker, Andi F, Fabio A, Azizu M, Evandra F, Nazriel A, Z Gholy, F Alberto, Mierza F.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: