Viral Aksi Maling di Palembang, Pelaku Patahkan Stang Motor Terekam CCTV

Viral Aksi Maling di Palembang, Pelaku Patahkan Stang Motor Terekam CCTV

Viral Aksi Maling di Palembang, Pelaku Patahkan Stang Motor Terekam CCTV--instagram: oypalembang

BACA JUGA:Duel HP Murah Populer 2024, Realme Note 50 Vs Oppo A18, Mending Mana

Diketahui jika korban yang kehilangan motor itu sudah melaporkan ke polisi, dengan berbekal rekaman CCTV ia berharap pelaku bisa segera ditangkap.

“Laporan sudah kami, semoga berbekal CCTV polisi dapat segera menangkap pelakunya,” ujar korban. Dikutip dari Sumeks.co.

Sebelumnya, kasus serupa baru-baru ini juga terjadi di salah satu rumah yang berada di kawasan Jakabaring Palembang.

Dalam unggahan akun instagram @oypalembang pada 13 Juni 2024, terlihat seorang pelaku memasuki pagar halaman rumah korban, kemudian pelaku melewati pagar dan masuk kerumah incarannya.

BACA JUGA:Klinik Majapahit Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja, Khusus Untuk Bidan

Lantas, pelaku yang mengenakan baju kemeja putih lengan panjang dan masker penutup wajah serta topi hitam itu langsung mengambil sepeda motor jenis Honda Beat Street warna hitam bernopol BG 8193 ACO yang sedang terparkir di halaman teras depan rumah.

Diketahui korban yang kehilangan motor ini juga telah melaporkan peristiwa tersebut ke SPKT Polrestabes Palembang dan berharap pelaku bisa menangkap pelakunya. 

Adapun, beberapa waktu lalu Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah pernah mengatakan, jika pihaknya tidak akan berhenti memburu para pelaku pencurian dalam bentuk apapun termasuk Curanmor yang sudah sangat meresahkan masyarakat. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: