Hendri Praja Dapat Restu Sesepuh Lembak Maju Pilkada Rejang Lebong 2024

Hendri Praja Dapat Restu Sesepuh Lembak Maju Pilkada Rejang Lebong 2024

Hendri Praja Dapat Restu Sesepuh Lembak Maju Pilkada Rejang Lebong 2024--

BACA JUGA:Pilkada Lubuk Linggau 2024, Muncul Poros Ketiga Hasbi Asadiki-Hendri Almawijaya, Bagaimana Dengan Golkar

Senada juga disampaikan sesepuh Desa Derati Kecamatan Kota Padang, Bastawi. 

Menurut mantan kepala desa dua periode yang akrab disapa Abok itu, ada rasa bangga dan tambahan semangat jika Hendri Praja, putra terbaik Lembak maju Pilkada RL.

“Restu dan dukungan tentu kami berikan. Semoga lancar dan mencapai tujuan,” kata Ebok yang terlihat begitu terharu saat ditanya rencana pencalonan Hendri Praja di Pilkada RL 2024.

Tokoh muda Desa Talang Blitar Kecamatan Sindang Dataran Sugiyono (39) mengaku telah mendengar jika ada sosok muda (Hendri Praja) yang akan maju Pilkada RL.

BACA JUGA:Bayi di Dalam Kardus di Depan RSUD Curup Rejang Lebong Bengkulu

“Bukan hanya sesepuh, tokoh masyarakat, para kyai saja yang memberikan restu, kami kaum muda juga sangat senang dan memberi restu. Sekarang saatnya milenial berkiprah, saatnya Hendri Praja memimpin,” ungkap Sugiyono.

Diutarakan pria berbadan tegap ini,  Hendri Praja mewakili proses regenerasi saat ini, tepatnya regenerasi pemimpin dari kawasan Lembak.

“Kalau putra daerah itu ada kedekatan wilayah, khususnya tanah kelahiran Lembak. Dari background kedaerahan inilah. Istilahnyo kalo ado orang kito ngapo pilih yang laen,” imbuhnya.

Sementara itu dukungan dari tanah kelahiran Hendri Praja yakni Desa Apur Kecamatan SBU tidak perlu diragukan lagi.

BACA JUGA:Viral, Video Aksi Heroik Warga Kejar Pelaku Begal di Jalur Curup – Lubuk Linggau, 1 Orang Ditangkap

“Kalau masyarakat Apur Insha Allah bukan hanya mendukung tapi siap berjuang sampai menang. Apur siap jadi basis, kami siap mengerahkan seluruh kekuatan,” tegas Sarnubi, salah seorang warga Desa Apur. 

Menurut pria paruh baya yang dekat dengan tokoh tua dan akrab dengan tokoh muda itu, Hendri Praja adalah jawaban atas pertanyaan siapa putra Lembak yang paling layak memimpin Rejang Lebong ke depan.

“Pak Haji (Hendri Praja, red) pokoknya paket lengkap. Maksudnya semua sudah ada pada beliau, birokrat karena sudah banyak jabatannya sebagai PNS dan lulusan STPDN, cerdas karena sudah bergelar doktor, orangnya sosial tinggi. Soal membantu orang tak perlu diragukan lagi, termasuk tokoh milenial yang religius. Contoh kecil saja Masjid di desa kami dibangun tanpa perhitungan sedikitpun,” kata pria yang memiliki jaringan persaudaraan yang cukup luas bukan hanya di RL bahkan sampai Lubuklinggau dan Musi Rawas itu. 

Yang lebih pas lagi menurutnya Hendri Praja menguasai bidang konstruksi. Bidang ini menurutnya bukan hanya untuk bisnis tapi juga untuk membantu masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: