Pilkada Lubuk Linggau 2024, Muncul Poros Ketiga Hasbi Asadiki-Hendri Almawijaya, Bagaimana Dengan Golkar

Pilkada Lubuk Linggau 2024, Muncul Poros Ketiga Hasbi Asadiki-Hendri Almawijaya, Bagaimana Dengan Golkar

Pilkada Lubuk Linggau 2024, Muncul Poros Ketiga Hasbi Asadiki-Hendri Almawijaya, Bagaimana Dengan Golkar --

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID –Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan  asal Partai Golkar H Hasbi Asadiki dikabarkan akan berpasangan dengan Hendri Almawijaya (HAW) dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) LUBUK LINGGAU 2024.

Namun kedua kandidat yang akan menjadi poros ketiga Pilkada Lubuk Linggau 2024 itu belum memastikan posisi calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota.   

Bahkan dikabarkan jelang pendaftaran peserta Pilkada Lubuk Linggau 2024 Agustus mendatang, Hasbi dan Hendri Almawijaya semakin intens menjalin komunikasi.

Menanggapi kabar tersebut, Hendri Almawijaya mengakui telah menjalin komunikasi dengan Hasbi Asadiki. Namun soal berpasangan, mantan Komisioner KPU Provinsi Sumatera Selatan itu menyatakan masih melakukan penjajakan.  

BACA JUGA:Pilkada Lubuk Linggau 2024, Masih Ada Peluang Poros Ketiga Penantang Rodi Wijaya Vs Yopi Karim

“Mungkin saja (berpasangan dengan Hasbi). Sekarang masih tahap penjajakan,” tegas Hendri Almawijaya kepada LINGGAUPOS.CO.ID. Sabtu, 22 Juni 2024.    

Hendri Almawijaya menambahkan, selain menjalin komunikasi dengan Hasbi Asadiki, dirinya juga intens melakukan komunikasi politik dengan sejumlah Partai Politik (Parpol) dan tokoh-tokoh.

Mengenai Parpol apa saja yang bakal mengusung, Hendri Almawijaya mengaku tidak mau mengklaim. Karena sampai saat ini belum ada satupun Parpol yang mengeluarkan surat B1KWK sebagai syarat utama mendaftar di KPU.

Namun yang pasti dirinya optimis bakal mendapatkan perahu untuk berlayar di Pilkada Lubuk Linggau 2024.   

BACA JUGA:Mengejutkan, Ini Pernyataan Sulaiman Kohar Soal Pilkada Lubuk Linggau 2024

“Ada beberapa tokoh politik yang sudah bersama kami melakukan komunikasi aktif. Politik itu dinamis kapan saja bisa berubah," kata Hendri Almawijaya.

Dikatakan Hendri Almawijaya, saat ini dirinya masih dalam tahap penjajakan serta penilaian Parpol terhadap calon yang bakal mereka usung.

Untuk penentuan final pasangan peserta Pilkada Lubuk Linggau 2024, akan diketahui saat pendaftaran Agustus mendatang. Saat ini dirinya masih terus melakukan sosialisasi ke lapangan untuk merebut hati masyarakat.

HAW sapaan Hendri Almawijaya menjelaskan dirinya intens komunikasi dengan Hasbi Asadiki karena sudah berteman sejak lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: