Sepak Terjang AKBP Bobby Kusumawardhana, Kapolres Lubuk Linggau Baru, ‘Garang’ Tapi Sering Berikan Santunan

Sepak Terjang AKBP Bobby Kusumawardhana, Kapolres Lubuk Linggau Baru, ‘Garang’ Tapi Sering Berikan Santunan

AKBP Bobby Kusumawardhana memberikan bantuan kepada masyarakat saat menjadi siswa Sespimen -Dokumen-

BACA JUGA:Ombudsman: PPDB SMA di Palembang, Jalur Prestasi 911 Orang Lulus, Aslinya Tidak Lulus

Kedua aset tersebut merupakan eks debitur BPPN yang dikelola Kementerian Keuangan. Lokasinya di Jalan Kranggan Wetan, Desa Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

Aset tersebut disita dalam rangka penyelesaian kewajiban piutang kepada negara yang belum dipenuhi Rp12.120.530.320 dan USD 7.843.643.00 belum termasuk BIAD 10 persen.

Dibalik sepak terjang AKBP Bobby Kusumawardhana yang tegas dalam penindakan hukum, ternyata memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Sejak menjadi Kapolsek Cikarang berpangkat Kompol, Bobby Kusumawardhana seringkali memberikan santunan kepada masyarakat.

BACA JUGA:Orang Tua Kejam, Gegara Air Tumpah, Balita 3 Tahun Bayar dengan Nyawa

Diketahui Bobby Kusumawardhana selama menjadi Kapolsek Cikarang juga sangat dekat dengan masyarakat. Pria ini sering kali memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu. 

Sikap sosial yang tinggi masih sering terlihat pada diri Bobby Wardhana. Terbukti pada saat dirinya menjadi siswa Sespimmen, dia masih turun ke masyarakat memberikan bantuan.  

Sikap Bobby Wardhana yang sering memberikan santunan tersebut diakuinya untuk menjaga hubungan silaturahmi yang baik dengan masyarakat.

AKBP Bobby Kusumawardhana lahir di Bandar Lampung 13 Oktober 1983, atau genap berusia 41 pada Oktober nanti. Pendidikannya dari SD sampai SMA semua ditempuh di Kota Bandar Lampung Provinsi Lampung. 

BACA JUGA:Inilah 10 Rekomendasi HP Baterai Besar Paling Awet 2024, Nomor 1 Juaranya,

AKBP Bobby Kusumawardhana tamat dari SD Xaverius Pahoman Bandar Lampung tahun 1995, kemudian melanjutkan ke SMP Negeri 2 Bandar Lampung.

Tamat SMP pada 1998, ia kemudian melanjutkan sekolah ke SMA Negeri 1 Kota Bandar Lampung. Kemudian tamat SMA pada 2001.

Kemudian Bobby Kusumawardhana melanjutkan ke pendidikan polisi di Akademi Kepolisian (Akpol), ia lulus pada 2005. Ia kemudian mulai bertugas sebagai polisi.

Mulai 30 April 2009, saat pangkatnya masih Iptu, Bobby Kusumawardhana menjabat sebagai Kapolsek Padang Ulak Tanding (PUT).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: