Pelakor yang Hendak Digunduli oleh Istri Sah di OKI Sumatera Selatan Lapor Polisi, Begini Jadinya

Pelakor yang Hendak Digunduli oleh Istri Sah di OKI Sumatera Selatan Lapor Polisi, Begini Jadinya

Pelakor yang Hendak di Gunduli oleh Istri Sah di OKI Sumatera Selatan Lapor Polisi, Begini Jadinya--instagram: oki_okut_info

BACA JUGA:Haru, Cerita Ibu di Palembang, Meskipun Sakit Kompliasi Dukung Anaknya Agar Bisa Main di DBL

Sebelumnya, telah diberitakan.  Beredar di media sosial yang memperlihatkan pertengkaran antara dua orang perempuan, bahkan disebutkan salah satu perempuan dalam video ingin menggunduli rambut perempuan yang lain.

Diketahui, pertengkaran dua wanita tersebut terjadi di Tulung Selapan, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan.

Dalam narasi yang dibuatkan, bahwa pertengkaran tersebut terjadi lantaran seorang wanita tersebut menjadi pelakor alias perusak rumah tangga.

Seperti mengutip dari unggahan instagram @oki_okut_info, yang dikutip pada Rabu, 26 Juni 2024, menunjukkan sebuah video diduga istri sah sedang memotong rambut perempuan lain yang jadi selingkuhan suaminya.

BACA JUGA:Kesempatan Terbatas Untuk Talenta Muda, Berikut Informasi Lowongan Kerja di Avatara Billiard Lubuk Linggau

Dalam video yang berdurasi 02.30 menit itu terlihat, dua orang wanita sedang bertengkar, dengan salah satu diantara mereka yang mendominasi sedangkan yang lainnya menangis terisak.

Dikatakan bahwa yang menangis tersebut adalah yang diduga pelakor, sementara istri sah terus memegangi rambut si pelakor.

Dalam rekaman tersebut terdengar, “Mantap kamu ya lonte, laki orang kamu ladeni. Mending aku botakin,” ujar perempuan dalam video.

Tidak hanya memotong rambut korban, perempuan tersebut juga mengeluarkan kata-kata kasar kepada terduga pelakor tersebut. Sementara si pelakor hanya bisa menangis saat rambutnya dipaksakan dipotong.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di PT Rahmat Hidayat Bersaudara, Cek Posisi dan Batas Akhir Pendaftarannya di Sini

“Habis rambut aku,” keluh korban.

Sementara dalam video tersebut dituliskan keterangan bahwa aksi selingkuh antara pelakor dan suaminya sudah sering diperingati namun keduanya masih nekat hingga sang istri sah bertindak.

“Sudah sering diperingati yang lanang dan betine pelakor ini, tapi masih selingkuh. Akhirnya si istri sah melabrak pelakor dan digunduli!!,” tulisan dalam video tersebut.

Kemudian ia menambahkan, “Siapa yang salah ? Semua pihak salah!! terutama si laki-laki tukang selingkuh!,” lanjut tulisan dalam video. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: