Pelakor yang Hendak Digunduli oleh Istri Sah di OKI Sumatera Selatan Lapor Polisi, Begini Jadinya

Pelakor yang Hendak Digunduli oleh Istri Sah di OKI Sumatera Selatan Lapor Polisi, Begini Jadinya

Pelakor yang Hendak di Gunduli oleh Istri Sah di OKI Sumatera Selatan Lapor Polisi, Begini Jadinya--instagram: oki_okut_info

OKI, LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang pelakor yang hendak digunduli oleh istri sah di Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, kini melapor ke polisi, begini jadinya.

Baru-baru ini beredar di media sosial sebuah video yang menyebutkan bahwa seorang pelakor di Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan hendak digunduli rambutnya oleh istri sah.

Lantas mendapati perlakuan tersebut, diketahui wanita yang diduga sebagai pelakor itu melaporkan peristiwa tersebut ke polisi.

Saat ini polisi terus mengusut kasus wanita yang melabrak diduga perebut laki orang (pelakor). Dimana dalam aksinya, sang pelakor ditindih badannya, menjambak dan memotong rambut wanita pelakor.

BACA JUGA:Viral, Seorang Istri Sah di OKI Sumatera Selatan Gunduli Rambut Pelakor, Begini yang Terjadi

Adanya laporan dari terduga pelakor pun dibenarkan oleh Kapolsek Tulung Selapan AKP Budhi Santoso, dikatakannya jika pihaknya telah menerima laporan tersebut pada Minggu 23 Juni 2024.

Menurutnya, sang pelakor mengaku dianiaya terlapor dengan cara rambut dijambak hingga dipotong dan dipukul.

“Iya, sementara ini laporan yang kita terima terkait penganiayaan,” ujarnya pada Kamis, 27 Juni 2024.

Dikatakan Budhi, kalau dari laporannya yang dilaporkannya pada minggu 23 Juni 2024 pelapor mengaku dianiaya oleh terlapor dengan cara dijambak, rambutnya dipotong juga dipukuli, sesuai dengan video yang viral itu.

BACA JUGA:Mengejutkan, Oknum Guru SMA di Bengkulu yang Cabuli Siswinya di Hotel Mengaku Berpacaran

Sementara itu, Budhi juga mengatakan pihaknya belum menerima laporan perselingkuhan yang disebut dilakukan pelapor dengan suami terlapor. Pihaknya baru menerima laporan penganiayaan.

“Itu (laporan penganiayaan) yang baru kita terima. Terus yang laporan katanya (perselingkuhan) itu belum ada di kita terkait perselingkuhan,” jelasnya.

Polisi pun sedang menyelidiki laporan itu dan telah mengamankan barang bukti berupa hasil visum pelapor. Kemudian ada potongan rambut dan video viral.

“Kita masih lidik dengan memeriksa saksi-saksi. Untuk barang bukti yaitu hasil visum, potongan rambut dan video tersebut sudah kita amankan,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: