Review Motor Listrik Viral di Jakarta Fair 2024, Sunra Future: Desain Lucu yang Cocok untuk Perempuan

Review Motor Listrik Viral di Jakarta Fair 2024, Sunra Future: Desain Lucu yang Cocok untuk Perempuan

Review Motor Listrik Viral di Jakarta Fair 2024, Sunra Future: Desain Lucu yang Cocok untuk Perempuan--Laman resmi Sunra Electric Bikes

BACA JUGA:Spesifikasi Motor Listrik Pesona Klasik Pacific Virgo 1.2 yang Mirip Vespa, Harganya Hanya Segini

Bahkan, motor listrik ini juga diketahui telah dilengkapi dengan desain anti-slip slope guna keamanan yang maksimal.

Oleh karena itu, dapat jadi pertimbangan juga bagi kamu termasuk perempuan yang baru belajar mengendarai motor listrik.

“Inovasi mutakhir pada Future membuatnya dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan penggunaan di dalam maupun di luar kota yang memerlukan fleksibilitas luas,” ujar Ismeth Wibowo, Sunra Asia Pacific High Technology Director.

Sementara itu, dengan punya kecepatan hingga 80 km/jam, tentulah dibutuhkan fitur yang bisa meningkatkan keamanan bagi pengendaranya.

BACA JUGA:Motor Listrik Polytron Fox-R dan Fox-S, Cek Mana Lebih Unggul

Salah satu fitur keselamatan yang jadi unggulan motor listrik Future ini yaitu Combined Brake System (CBS) yang optimalkan pengereman dengan mendistribusikan gaya secara rata antara rem cakram roda depan serta belakang.

Hal tersebut juga bukan hanya tingkatkan keamanan pengendara dengan kurangi jarak pengereman, namun juga stabil pada saat dipakai dalam situasi darurat, serta dapat kemungkinan kurangi penguncian roda belakang yang signifikan.

Motor listrik Future ini juga bukan hanya handal dalam hal performanya, namun juga hadirkan sebagai solusi untuk masalah daya jelajah degan sistem pemulihan energi yang terintegrasi dengan Battery Management System (BMS).

Dengan baterai lithium iron phosphate 72V39Ah membuat motor listrik ini tawarkan daya jelajah impresif bahkan hingga 115 km pada kecepatan konsisten yakni 40 km/jam.

BACA JUGA:Murah dan Kekinian! Intip Motor Listrik Selis Zoom yang Dijual Rp6 Jutaan dengan Spesifikasi Mantap

Motor listrik Future ini bersama dengan produk lain dari Sunra ini seperti Legend juga turut hadir pada acara Jakarta Fair di Hall A H27-28. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: