Spesifikasi Motor Listrik Pesona Klasik Pacific Virgo 1.2 yang Mirip Vespa, Harganya Hanya Segini

Spesifikasi Motor Listrik Pesona Klasik Pacific Virgo 1.2 yang Mirip Vespa, Harganya Hanya Segini

Pacific Virgo 1.2.--Instagram @pacificmalangofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Pacific Virgo 1.2 menjadi motor listrik yang punya pesona klasik sekilas mirip vespa dengan bawa teknologi ramah lingkungan terkini.

Melansir dari laman resmi Pacific yang dikutip pada Jumat, 21 Juni 2024, motor listrik ini diluncurkan oleh PT Pacific Cycle Indonesia sejak 2022, yang sudah jadi salah satu produk unggulan mereka.

Motor listrik ini didesain dengan retro yang menawan serta dirancang dengan perhatian terhadap setiap detail, sehingga membuatnya tampil mempesona bagi para pecinta otomotif.

Walaupun motor listrik ini terlihat klasik, namun motor ini sudah dilengkapi dengan teknologi modern serta spesifikasi yang tentunya sangat mengesankan.

BACA JUGA:Dua Model Motor Listrik Tangkas Resmi Dapatkan Subsidi Rp7 Juta, Intip Segini Harga Terbarunya

Selanjutnya, pada tampilan bodi rampingnya ini berikan tampilan yang menarik, karena didukung oleh fitur lampu utama LED yang modern serta lampu sein LED terpisah yang menambah kesan tajamnya.

Selain itu, terdapat juga Windscreen di bagian depan yang bukan hanya menambah nilai estetika, namun juga meningkatkan kenyamanan dalam berkendara.

Sebagai informasi, motor listrik ini memakai baterai Lithium-ion yang berkapasitas 20 Ah, yang memungkinkan jarak tempuh hingga 110 km hanya dalam sekali pengisian saja.

Mengenai performanya, motor listrik ini ditenagai oleh motor 1200 watt, Pacific Virgo 1.2 tawarkan performa handal pada setiap kondisi saat berkendara.

BACA JUGA:Murah dan Kekinian! Intip Motor Listrik Selis Zoom yang Dijual Rp6 Jutaan dengan Spesifikasi Mantap

Adapun kecepatan maksimumnya ini mencapai hingga 65 km per jam yang sesuai dengan Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 87 Tahun 2020 yang dipastikan berkendara aman serta nyaman.

Selain itu, pengguna juga bisa memilih mode berkendara yakni Eco dan Sport yang bisa pengguna sesuaikan dengan preferensi masing-masing.

Dalam hal keamanannya, motor listrik ini sudah dilengkapi dengan fitur canggih seperti alarm alert, lock motor, find vehicle, keyless mode, serta reverse gear yang berikan perlindungan ekstra dari potensi pencurian motor.

Pada ban motor listrik ini berukuran 12x90/90 yang berikan daya cengkeram yang sangat baik di berbagai kondisi jalan, tingkatkan stabilitas hingga kenyamanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: