Review Motor Listrik Viral di Jakarta Fair 2024, Sunra Future: Desain Lucu yang Cocok untuk Perempuan

Review Motor Listrik Viral di Jakarta Fair 2024, Sunra Future: Desain Lucu yang Cocok untuk Perempuan

Review Motor Listrik Viral di Jakarta Fair 2024, Sunra Future: Desain Lucu yang Cocok untuk Perempuan--Laman resmi Sunra Electric Bikes

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID – Review motor listrik yang viral di Jakarta Fair 2024, yakni Sunra Future yang memiliki desain lucu yang cocok untuk perempuan.

Keberadaan motor listrik tengah populer di Indonesia, kepopuleran motor listrik ini juga didorong karena banyak faktor seperti meningkatnya kesadaran masyarakat mengenai lingkungan serta kebutuhan kendaraan yang ramah lingkungan.

Faktor lainnya yakni karena ada dukungan pemerintah lewat berbagai kebijakan seperti insentif pajak.

Pembangunan infrastruktur, hingga muncul berbagai merek motorlistrik baru dengan harga yang semakin murah yang tarik minat masyarakat.

BACA JUGA:Minerva Electron XC-7 Series: Motor Listrik Baru Hadir di PRJ 2024 yang Punya Mode Turbo

Salah satu produk yang tengah viral di pameran Jakarta Fair 2024 yakni motor listrik Future yang jadi produk andalan Sunra.

Diklaim punya semua elemen yang diperlukan untuk temani perjalanan harian perkotaan hingga luar kota denga kontur menantangnya.

Menarik lagi, pada segi desainnya motor listrik ini tampak lucu dan pastinya akan membuat para perempuan tertatik untuk membeli dan sangat cocok untuk perempuan kendarai.

Melansir dari laman resmi Sunra yang dikutip pada Kamis, 27 Juni 2024, daya jelajah dari motor listrik ini impresif, teknologi canggih.

BACA JUGA:Lokal Punya! Motor Listrik Jarvis Scarlett Punya Desain Mewah, Kecepataan Kencang, Harganya Segini

Serta juga desain yang menawan guna fleksibilitas prima yang menyesuaikan berbagai kebutuhan pengguna jadi hal yang wajib dipertimbangkan.

Dikutip dari laman tersebut, Future ini hadirkan kombinasi sempurna antara kekuatan serta fleksibilitas yang dibekali oleh motor 3000 watt yang mampu capai puncaknya hingga 4800 watt.

Dengan demikian, Future ini juga memungkinkan bagi pengguna untuk dapat menikmati kecepatan maksimal hingga 80 km/jam.

Namun, keunggulan menarik dari motor listrik Future ini terletak pada kemampuannya untuk mengatur kecepatan yang sesuai dengan kebutuhan, dengan opsi 52 km/jam, 64 km/jam, serta 80 km/jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: