Motor Listrik Polytron Fox-R dan Fox-S, Cek Mana Lebih Unggul

Motor Listrik Polytron Fox-R dan Fox-S, Cek Mana Lebih Unggul

Motor Listrik Polytron Fox-R dan Fox-S, Cek Mana Lebih Unggul--

LINGGAUPOS.CO.ID – Perusahaan Polytron EV mempunyai dua produk motor listrik yang mereka bangun dari satu platform yaitu Fox-R dan Fox-S.

Jika kamu berkeinginan untuk membeli motor listrik antara keduanya ini, dan agar tak bingung harus pilih mana yang lebih unggul, yuk simak ringkasan perbedaan antar kedua motor listrik tersebut di sini.

1. Harga 

Melansir dari laman resmi Polytron yang dikutip pada Rabu, 26 Juni 2024, motor listrik Fox-S dipasarkan dengan harga Rp9 jutaan of the road, sedangkan untuk label wilayah Jabodetabek berkisar Rp11,5 jutaan, yang mana besaran angka ini setelah dikurangi subsidi oleh pemerintah.

BACA JUGA:Spesifikasi Motor Listrik Pesona Klasik Pacific Virgo 1.2 yang Mirip Vespa, Harganya Hanya Segini

Sementara itu, menurut dari anak perusahaan Djarum tersebut, Fox-S ini punya spesifikasi yang telah disesuaikan dengan kebutuhan pada kaum urban.

Adapun kecepatan maksimum yang diklaim yakni 80 km/jam dengan jarak tempuh dapat capai 70 km.

Sedangkan untuk motor listrik Polytron Fox-R ini dilepas dengan harga Rp13,5 juta OTR serta diklaim dapat tempuh jarak 130 km.

2. Windshield 

BACA JUGA:Dua Model Motor Listrik Tangkas Resmi Dapatkan Subsidi Rp7 Juta, Intip Segini Harga Terbarunya

Jika dilihat dari tampilan, kedua motor listrik ini tampak hampir sama.

Namun, Fox-S ini agak terlihat berbeda di bagian windshield, yang mana posisi lebih rendah namun tetap bisa melindungi pengendara agar terlihat pas saat dipandang.

Adapun untuk pegangan pelat nomotr juga terlihat semakin rapih, sebab penempatannya berada di atas, dekat dengan windshield.

Sedangkan untuk motor listrik Fox-R ini masih di bawah gunakan holder.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: