Serie C Brasil: Prediksi Confianca vs Centro Sportivo Alagoano, Jumat 28 Juni 2024, Kick Off 06.00 WIB

Serie C Brasil: Prediksi Confianca vs Centro Sportivo Alagoano, Jumat 28 Juni 2024, Kick Off 06.00 WIB

Serie C Brasil: Prediksi Confianca vs Centro Sportivo Alagoano, Jumat 28 Juni 2024, Kick Off 06.00 WIB--instagram: confiancaoficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie C Brasil musim 2024 memasuki pekan ke-10 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Confianca vs Centro Sportivo Alagoano, pada jumat 28 juni 2024, kick off dimulai pada pukul 06.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Confianca vs Centro Sportivo Alagoano, Serie C Brasil

Preview

BACA JUGA:Copa America 2024: Prediksi Panama vs Amerika Serikat, Jumat 28 Juni 2024, Kick Off 05.00 WIB

Confianca akan menjadi tuan rumah dan menjamu Centro Sportivo Alagoano (CSA) pada pertandingan Serie C Brasil pekan ini di kandang mereka yaitu Baptistao Arena, pada jumat pagi nanti.

Saat ini Confianca berada di posisi ke-16 klasemen sementara Serie C Brasil dengan raihan delapan poin dari delapan pertandingan.

Delapan pertandingan tersebut dengan dua hasil menang, dua hasil imbang dan empat pertandingan berakhir dengan kekalahan.

Di pertandingan terakhirnya Confianca dipecundangi Tombense, kalah di kandang sendiri dengan skor 0-2.

BACA JUGA:Liga Super Uzbekistan: Prediksi Pakhtakor vs Bunyodkor, Kamis 27 Juni 2024, Kick Off 22.00 WIB

Sementara Centro Sportivo Alagoano bertengger di posisi ke-19 klasemen sementara Serie C Brasil dengan mengantongi lima poin.

Di Sembilan pertandingan yang telah lakoni mereka lakoni sejauh ini, Centro Sportivo Alagoano dengan lima hasil imbang dan empat hasil kalah tanpa pernah menang.

Centro Sportivo Alagoano harus berbagi poin usai hanya mampu mendapatkan hasil imbang saat menjamu Botafogo PB dengan skor 1-1 pada pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: