Liga Super Uzbekistan: Prediksi Pakhtakor vs Bunyodkor, Kamis 27 Juni 2024, Kick Off 22.00 WIB

Liga Super Uzbekistan: Prediksi Pakhtakor vs Bunyodkor, Kamis 27 Juni 2024, Kick Off 22.00 WIB

Liga Super Uzbekistan: Prediksi Pakhtakor vs Bunyodkor, Kamis 27 Juni 2024, Kick Off 22.00 WIB--instagram: pakhtakor_fc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Super Uzbekistan memasuki pekan ke-13 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Pakhtakor vs Bunyodkor pada kamis 27 juni 2024, kick off dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Pakhtakor vs Bunyodkor, Liga Super Uzbekistan

Preview

BACA JUGA:Bobol Rumah Mantan Kadinkes, Warga Lubuk Linggau Ditangkap

Pakhtakor akan menjadi tuan rumah dan menjamu Bunyodkor pada pertandingan Liga Super Uzbekistan pekan ini di kandang mereka yaitu Pakhtakor Central Stadium, pada kamis malam nanti.

Saat ini Pakhtakor berada di posisi ke-8 klasemen sementara Liga Super Uzbekistan dengan raihan 16 poin dari 11 pertandingan.

Di 11 pertandingan tersebut Pakhtakor dengan empat hasil menang, empat hasil imbang dan tiga pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Di pertandingan terakhirnya Pakhtakor harus berbagi poin usai mendapatkan hasil imbang saat bertandang ke markas Dinamo Samarqand dengan skor 1-1.

BACA JUGA:Guru SMA di Bengkulu yang Cabuli Muridnya Ditetapkan Jadi Tersangka, ini Hukumannya

Sementara Bunyodkor bertengger di posisi ke-13 klasemen sementara Liga Super Uzbekistan dengan mengantongi delapan poin sepanjang musim.

Di 12 pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni, Bunyodkor dengan satu hasil menang, lima hasil imbang dan enam kali kalah.

Setali tiga uang dengan tuan rumah Bunyodkor mendapatkan hasil imbang saat bertandang ke markas Nasaf dengan skor 0-0 pada pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: