Liga Super Uzbekistan: Prediksi Neftchi Fergana vs Lokomotiv Tashkent, Kamis 27 Juni 2024, Kick Off 22.00 WIB

Liga Super Uzbekistan: Prediksi Neftchi Fergana vs Lokomotiv Tashkent, Kamis 27 Juni 2024, Kick Off 22.00 WIB

Liga Super Uzbekistan: Prediksi Neftchi Fergana vs Lokomotiv Tashkent, Kamis 27 Juni 2024, Kick Off 22.00 WIB--instagram: neftchii_pfk

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Super Uzbekistan memasuki pekan ke-13 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Neftchi Fergana vs Lokomotiv Tashkent, pada kamis 27 juni 2024, kick off dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Neftchi Fergana vs Lokomotiv Tashkent, Liga Super Uzbekistan

Preview

BACA JUGA:Bobol Rumah Mantan Kadinkes, Warga Lubuk Linggau Ditangkap

Pertandingan yang mempertemukan Neftchi Fergana kontra Lokomotiv Tashkent di Liga Super Uzbekistan ini akan berlangsung di Istiqlol Stiadoni, pada kamis malam nanti.

Saat ini Neftchi Fergana berada di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Super Uzbekistan dengan raihan 18 poin dari 11 pertandingan.

Neftchi Fergana dengan lima hasil menang, tiga hasil imbang dan tiga pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Neftchi Fergana mendapatkan hasil imbang saat menjamu Andijan dengan skor 2-2.

BACA JUGA:Guru SMA di Bengkulu yang Cabuli Muridnya Ditetapkan Jadi Tersangka, ini Hukumannya

Sementara Lokomotiv Tashkent bertengger di posisi ke-12 klasemen sementara Liga Super Uzbekistan dengan mengantongi Sembilan poin sepanjang musim.

Di 12 pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni, Lokomotiv Tashkent dengan dua hasil menang, tiga imbang dan tujuh kali kalah.

Mereka dipermalukan di kandang sendiri menderita kekalahan saat menjamu FK AGMK Olmaliq dengan skor 0-2 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: