Piala AFF U-16: Prediksi Indonesia vs Laos, Kamis 27 Juni 2024, Kick Off 19.30 WIB

Piala AFF U-16: Prediksi Indonesia vs Laos, Kamis 27 Juni 2024, Kick Off 19.30 WIB

Piala AFF U-16: Prediksi Indonesia vs Laos, Kamis 27 Juni 2024, Kick Off 19.30 WIB--instagram: timnas.indonesia

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala AFF U-16 memasuki matchday ke-3 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Indonesia vs Laos, pada kamis 27 juni 2024, kick off dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Indonesia vs Laos, Piala AFF U-16

Preview

BACA JUGA:Bobol Rumah Mantan Kadinkes, Warga Lubuk Linggau Ditangkap

Pertandingan yang mempertemukan Indonesia kontra Laos pada Matchday ke-3 Piala AFF U-16 ini akan berlangsung di Stadion Manahan Solo pada kamis malam nanti.

Indonesia tampil impresif tak terkalah di tiga pertandingan sebelumnya, di pertandingan terakhirnya Indonesia berhasil menang atas Singapura dengan skor telak 3-0.

Pada pertandingan pembuka juga menang atas Filipina dengan skor telak 0-3, setali tiga uang dengan Indonesia Laos juga tampil memukau dengan dua hasil menang di pertandingan sebelumnya.

Laos mendapatkan hasil menang saat menghadapi Singapura di matchday ke-1 dengan skor tipis 1-2, dan menang atas Filipina dengan skor 3-0 di matchday ke-2.

BACA JUGA:Heboh, Bayi Mungil Ditemukan Terkapar di Bawah Pohon Oleh Warga di Bengkulu, Begini Kondisinya

Lantas siapakah yang akan menang di pertandingan kali ini dan memperebutkan posisi puncak klasemen grup A Piala AFF U-16? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas Laos lebih unggul dari Indonesia di lima pertandingan yang mempertemukan keduanya sejauh ini Laos dengan empat hasil menang dan satu kali kalah dari Indonesia.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: