Istri Perwira di Banyuasin Ungkap Suami Selingkuh dan Tak Dinafkahi, Kapolres: Dibebastugaskan dari Kapolsek

Istri Perwira di Banyuasin Ungkap Suami Selingkuh dan Tak Dinafkahi, Kapolres:  Dibebastugaskan dari Kapolsek

Usai Pengakuan Istri Perwira di Banyuasin Ungkap Suami Selingkuh dan Tak Dinafkahi, Kapolres Tindak Tegas--sumeks.id

BACA JUGA:Pelaku Pembunuhan di Terminal Satelit Lubuk Linggau Menyerahkan Diri, ini Penampakannya

Sebelumnya telah diberitakan, seorang wanita mengaku sebagai istri sah seorang Perwira Polisi di Banyuasin, jerit di media sosial setelah 7 tahun diabaikan, ia sampai minta tolong pada Kapolda Sumatera Selatan.

EV meminta pertolongan kepada sejumlah nama besar di kepolisian agar bisa bantu atasi permasalahannya.

“Bismillahirrahmanirrahim "Jumat Penuh Berkah" selamat pagi salam sejahtera bagi kita semua mohon izin Bapak Kapolri, Bapak Kapolda Sumatera Selatan beserta Ibu Ketua Bhayangkari Sumsel dan Bapak Kapolres Banyuasin yang saya hormati dan saya banggakan," tulis EV

Lebih jauh, EV menceritakan permasalahan rumah tangganya yang hampir 7 tahun lamanya tidak menerima hak sebagai seorang istri sah.

BACA JUGA:Siswa SMA Terlindas Truk di Jalintim Palembang-Betung, Anak Anggota DPRD Banyuasin Tewas di Tempat

Dalam curhatannya itu EV mengatakan jika dirinya tidak memiliki kekuatan apapun selama 7 tahun hanya bisa bungkam.

“Saya hanya ibu rumah tangga yang memiliki tiga orang anak, saya disini ingin mengutarakan isi hati saya dan mempertahankan harga diri serta hak saya yang selama tujuh tahun ini saya tunggu itikad baik mereka terhadap saya. Sampai hari ini tidak ada," tulisnya.

EV pun melontarkan sejumlah pertanyaan yang ditujukan kepada petinggi Polri yakni Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

“Apakah boleh seorang polisi yang telah menikah secara resmi baik agama maupun secara hukum dengan sah bisa menikah lagi tanpa sepengetahuan istri sah.  Apakah boleh seorang polisi tidak menyelesaikan permasalahan rumah tangga dengan baik selama tujuh tahun lamanya, dan istri tidak diberi nafkah lahir dan batin,” tulis EV.

BACA JUGA:HP Vivo X100 Pro Hadir dengan Spesifikasi Kamera ZEISS Cocok Buat Konten, Intip Fitur Lainnya

“Terus apakah boleh seorang polisi bisa mengganti data kartu keluarga yang awal status pernikahan tercatat sekarang diubah menjadi status menikah tidak tercatat. Padahal saya menikah dengan sah dan semua bukti buku nikah lengkap,” terangnya.

Ia juga mengatakan bahwa tidak ada niatan untuk membuka aib ini, namun karena suaminya tidak berubah sampai hari ini hingga keluhan ini pun tak tertahan lagi.

Menurut EV, dulu ia telah memaafkan suaminya tersebut yang pernah selingkuh dengan anggota Polwan pada saat suaminya itu menjabat sebagai driver Dir Intel Polda Sumsel.

Ditulis EV bahwa Polwan tersebut telah memiliki 2 orang anak dan suami, namun dirinya tetap sabar dan memaafkan suaminya saat itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: