Prediksi Sounders vs Dallas, Major League Soccer, Minggu 23 Juni 2024, Kick Off 09.30 WIB

Prediksi Sounders vs Dallas, Major League Soccer, Minggu 23 Juni 2024, Kick Off 09.30 WIB

Prediksi Sounders vs Dallas, Major League Soccer, Minggu 23 Juni 2024, Kick Off 09.30 WIB--instagram: soundersfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Major League Soccer musim 2024 menjadwalkan pertandingan antara Sounders vs Dallas, pada minggu 23 juni 2024, kick off dimulai pada pukul 09.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Sounders vs Dallas, Major League Soccer

Preview

BACA JUGA:Heboh, Pasutri di OKI Sumatera Selatan Diringkus Polisi, Perbuatannya Meresahkan

Pertandingan yang mempertemukan Sounders vs Dallas, pada Major League Soccer pekan ini di kandang Sounders yaitu Lumen Field, pada minggu pagi ini.

Saat ini Sounders berada di posisi ke-10 klasemen sementara Major League Soccer (MLS) wilayah barat dengan raihan 22 poin dari 19 pertandingan.

Pada pertandingan terakhirnya Sounders mendapatkan hasil menang atas Phoenix Rising FC, di babak 16 besar Piala Terbuka Amerika Serikat.

Sementara Dallas bertengger di posisi ke-11 klasemen sementara Major League Soccer dengan mengantongi 20 poin sepanjang musim ini.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di PT Idea Karya Kreasi Group Palembang, Ini Posisi dan Syaratnya

Setali tiga uang dengan Sounders, Dallas juga di pertandingan terakhirnya mendapatkan hasil menang saat menjamu Minnesota United dengan skor 5-3.

Head to Head

Di atas kertas Sounders lebih unggul dari Dallas, di 47 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Sounders dengan 21 hasil menang, 13 hasil imbang dan 13 kali kalah dari Dallas.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: