Pria Asal Bangka Belitung Ditemukan Tewas dengan Tangan Diikat Tali di Banyuasin Sumatera Selatan

Pria Asal Bangka Belitung  Ditemukan Tewas dengan Tangan Diikat Tali di Banyuasin Sumatera Selatan

Heboh, Pria Asal Bangka Belitung Ditemukan Tewas dengan Tangan Diikat Tali di Banyuasin Sumatera Selatan--sumeks.co

BACA JUGA:Pria Bejat di Muratara Rudapaksa Adik Ipar, Pelaku Sempat Pergi ke Dapur Ambil Minyak Sayur

Sementara, polisi hingga saat ini masih menyelidiki kasus yang menimpa Jamal tersebut, informasinya diketahui korban adalah sopir mobil rental.

“Untuk motifnya belum diketahui, tapi informasinya almarhum ini merupakan sopir mobil rental dan di TKP tidak ditemukan mobil (rental korban),” jelasnya.

Adapun, Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra mengungkapkan, Jamal yang ditemukan tewas dan sempat membuat heboh masyarakat terkonfirmasi warga Bangka Belitung, kata dia, Polisi Bangka Barat menjemput mayat tersebut.

“Penemuan mayat itu sudah kita konfirmasi (memang warga Babel). Ternyata itu ada kasus di Polres Bangka Barat, makanya Polres Bangka Barat menuju ke tempat kita (Banyuasin) mengambil mayat tersebut,” jelasnya.

BACA JUGA:Intip 10 Rekomendasi HP dengan Snapdragon 8s Gen 3 yang Bawa Spesifikasi Mewah Harga Terjangkau

Polisi belum bisa memastikan penyebab Jamal tewas dengan terikat tali itu, Dugaan sementara, Jamal terlibat kasus di daerah asalnya.

“Ya (untuk kasusnya apa) nanyanya ke Bangka Barat, karena mereka hanya menyampaikan ada kasus di Bangka Barat dan itu (Jamal) yang dicari. Kita nggak tahu apakah mayat itu korban atau tersangkanya,” pungkasnya. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: