Intip 10 Rekomendasi HP dengan Snapdragon 8s Gen 3 yang Bawa Spesifikasi Mewah Harga Terjangkau

Intip 10 Rekomendasi HP dengan Snapdragon 8s Gen 3 yang Bawa Spesifikasi Mewah Harga Terjangkau

HP Asus Zenfone 11 Ultra--Instagram @asusid,

LINGGAUPOS.CO.ID – HP dengan chipset Snapdragon 8s Gen 3 sudah menjadi sebuah pilihan utama bagi berbagai produsen HP yang berkeinginan untuk tawarkan performa unggulan serta efisiensi tinggi.

Melansir dari kanal YouTube GadgetIn yang dikutip pada Sabtu, 22 Juni 2024, jika kamu sedang mencari HP dengan Snapdragon 8s Gen 3 yang juga bawa spesifikasi mewah harga terjangkau, yuk buruan simak 10 daftarnya di bawah ini berdasar tanggal rilisnya.

1. Asus Zenfone 11 Ultra

HP Asus ini dirilis sejak Maret 2024 yang menggabungkan desain elegan dengan performa yang tinggi dari Snapdragon 8s Gen 3 serta tawarkan pengalaman pengguna yang mulus serta cepat.

BACA JUGA:Resmi Masuk Indonesia! Asus Zenfone 11 Ultra: HP dengan Fitur AI Super Canggih, Cek Harganya

2. Xiaomi 14

HP Xiaomi 14 ini juga diluncurkan sejak Maret 2024 lalu, yang mana HP Xiaomi ini diotaki oleh Snapdragon 8s Gen 3 yang hadirkan kinerja kuat serta berbagai fitur canggih yang sesuai juga dengan kebutuhan dari pengguna modern saat ini.

3. Vivo X Fold3 Pro

HP Vivo X Fold3 Pro ini dirilis pada bulan yang sama juga yakni Maret 2024, menjadi sebuah perangkat HP lipat yang punya teknologi terkini, serta berikan fleksibilitas serta performa yang mengesankan.

BACA JUGA:Catat! Inilah 8 Daftar HP Poco yang Tidak Kebagian HyperOS dari Xiaomi, Begini Alasannya

4. Redmi Turbo 3 5G

HP Redmi Turbo 3 5G ini dirilis sejak April 2024 yang hadir sebagai sebuah pilihan menarik dengan konektivitas 5G serta tenaga dari Snapdragon 8s Gen 3 serta memastikan kecepatan serta efisiensi tinggi.

5. iQOO Z9 Turbo 5G

HP iQOO Z9 Turbo 5G ini diluncurkan pada April 2024 juga, yang mana tawarkan kombinasi ideal antara performa serta harga dengan kecepatan konektivitas 5G yang sangat optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: