Copa America 2024: Prediksi Amerika Serikat vs Bolivia, Senin 24 Juni 2024, Kick Off 05.00 WIB

Copa America 2024: Prediksi Amerika Serikat vs Bolivia, Senin 24 Juni 2024, Kick Off 05.00 WIB

Copa America 2024: Prediksi Amerika Serikat vs Bolivia, Senin 24 Juni 2024, Kick Off 05.00 WIB--instagram: cmpulisic

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Copa America 2024 memasuki matchday ke-1 fase grup, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Amerika Serikat vs Bolivia, pada senin 24 juni 2024, kick off dimulai pada pukul 05.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Amerika Serikat vs Bolivia, Copa America 2024

Preview

BACA JUGA:Catat! Inilah 8 Daftar HP Poco yang Tidak Kebagian HyperOS dari Xiaomi, Begini Alasannya

Pertandingan yang mempertemukan Amerika Serikat vs Bolivia pada matchday ke 1 grup C Copa America 2024 ini akan berlangsung di Stadion AT&T, Texas, Amerika Serikat, pada senin pagi nanti.

Sebelum melakoni Copa America 2024 ini skuad Amerika Serikat juga berlaga di Liga Negara Concacaf mereka mendapatkan title juara setelah menang atas Meksiko dengan skor 0-2 di babak final.

Di pertandingan terakhirnya saat melangsungkan laga persahabatan Amerika Serikat mendapatkan hasil imbang atas Brasil dengan skor 1-1.

Sementara Bolivia mendapatkan hasil yang kurang baik di dua pertandingan sebelumnya, mereka mendapatkan hasil kalah atas Uruguay dengan skor telak 3-0 dan kalah atas Aljazair dengan skor tipis 3-2.

BACA JUGA:Terungkap Motif Pelaku Pembunuhan Siswi SMK di OKU Timur yang Terkapar di Kebun Karet, Oleh Pria Beristri 3

Lantas bagaimanakah pertandingan kali ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas Amerika Serikat lebih unggul dari Bolivia, di dua pertandingan yang mempertemukan keduanya sejauh ini Amerika Serikat selalu menang.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: