Catat! Inilah 8 Daftar HP Poco yang Tidak Kebagian HyperOS dari Xiaomi, Begini Alasannya

Catat! Inilah 8 Daftar HP Poco yang Tidak Kebagian HyperOS dari Xiaomi, Begini Alasannya

HP Poco M2.--Shoppe

LINGGAUPOS.CO.ID – Ternyata tidak seluruh HP Poco bakal mendapatkan dan rasakan berbagai fitur menarik dan canggih dari HyperOS.

Walaupun ada kabar gembira mengenai pembaruan HyperOs, penting diketahui bahwa tidak seluruh perangkat bakal mendapat dan terima pembaruan tersebut.

Menurut informasi, pihak Xiaomi juga sudah memperjelas bahwa perangkat tertentu tak bakal disertai dalam peluncuran pembaruan.

HyperOS, ini merupakan sistem operasi terbaru dari Xiaomi yang bakal bawa banyak fitur menarik dengann performa lebih tangguh, namun tidak semua HP Poco akan beruntung mendapatkannya.

BACA JUGA:Cek Punyamu! Inilah 5 HP Poco yang Bakal Terima HyperOS 2.0 Berbasis Android 15

Melansir dari laman resmi Xiaomi yang dikutip pada Sabtu, 22 Juni 2024, adapun alasan di balik ketidak hadiran HyperOS di beberapa daftar HP Poco ini dikarenakan kompatibilitas serta faktor lain yang jadi alasan di balik keputusan ini.

Diketahui, HyperOS ini pertama kali diperkenalkan oleh Xiaomi sejak 26 Oktobr 2023 lalu yang bersamaan dengan rilisnya HP flagship Xiaomi 14 series di China.

Atas kehadiran HyperOS ini menjadi penanda dipensiunkannya antarmuka MiUI yang mana sudah kurang lebih 13 tahun terakhir temani aneka produk Xiaomi serta jajaran sub-brand mereka yakni Poco dan Redmi.

Selain itu, lapisan dasar Xiaomi HyperOS ini mendukung lebih dari 200 platform prosesor serta lebih dari 20 sistem file standar yang mencakup ratusan jenis perangkat serta ribuan SKU.

BACA JUGA:Poco F6 Segera Rilis di Indonesia! HP Jago Gaming dengan Fitur AI, Buruan Intip Spesifikasinya

Untuk itu, yuk catat di bawah ini 8 daftar HP Poco yang tidak akan mendapatkan fitur HyperOS.

1. Poco M2 

2. Poco M2 Pro 

3. Poco M3 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: