Intip 5 Daftar HP Khusus Game Berat Rp1 Jutaan yang Bawa Spesifikasi Unggul di 2024 Ini

Intip 5 Daftar HP Khusus Game Berat Rp1 Jutaan yang Bawa Spesifikasi Unggul di 2024 Ini

HP Itel P55--Instagram @itelindonesia.

BACA JUGA:Cek Punyamu! Inilah 5 HP Poco yang Bakal Terima HyperOS 2.0 Berbasis Android 15

2. Itel RS4

HP Itel RS4 ini tawarkan spesifikasi menggoda untuk harga jual hanya Rp1,8 juta, yang bawa fitur yang biasanya ditemukan pada HP kelas atas.

Terdapat juga RAM hingga 12GB dengan prosesor MediaTek Helio G99 Ultimate, yang mana dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaming serta multitasking yang intens.

Desain HP ini terinspirasi dari mobil sport yang berikan kesan elegan serta performa tangguh, sedangkan layarnya ini punch hole 6,6 inci dengan refresh rate 120 Hz menjanjikan pengalaman visual mulus.

BACA JUGA:Unik, Pengakuan 3 Jambret Beraksi Saat Presiden Jokowi ke Lubuk Linggau, Bukan HP Korban yang Dijual

Mengenai dayanya, HP ini ditopang dengan baterai berkapasitas 5.000mAh dengan fitur pengisian daya cepat 45 watt serta bypass charging menambah nilai lebih.

3. Pova 5 Pro 5G

HP ini dijual dengan harga Rp2.5 juta yang hadir dengan dukungan jaringan 5G dengan layar berukuran 6,78 inci ber-refresh rate 120Hz serta desain mecha yang futuristrik.

HP ini juga ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 6080, yang tawarkan performa yang solid pada kelas harganya.

BACA JUGA:Stop Beri! Ikuti 5 Cara Ampuh Ini untuk Mencegah Anak Kecanduan HP, Orangtua Harus Tahu

Terdapat juga fitur menarik lainnya yakni termasuk pengisian daya cepat 68 watt Ultra Charger dan efek pencahayaan RGB Turbo Light yang berikan kesan dinamis pada saat dipakai.

4. iQOO  Z7 5G

iQOO Z7 5G ini muncul sebagai pilihan yang menarik bagi para gamer serta multitasker berkat dari performa serta daya tahan baterainya yang tangguh.

HP ini diotaki dengan chipset Snapdragon 782G terbaru dengan RAM besar yakni hingga 12GB yang bisa diperluas secara virtual jadi 20GB, serta layar 6,64” serta refresh rate 120Hz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: