Resmi Rilis! Realme GT 6 Jadi HP Pertama di Indonesia yang Bawa Spesifikasi Snapdragon 8s Gen 3

Resmi Rilis! Realme GT 6 Jadi HP Pertama di Indonesia yang Bawa Spesifikasi Snapdragon 8s Gen 3

Realme GT 6.--Instagram @realmeindonesia

LINGGAUPOS.CO.ID – Sudah resmi rilis diperkenalkan kemarin di pasar global, Realme GT 6 ternyata juga diumumkan bakal segera rilis di Indonesia dengan slogan “New Flagship Killer Powered by AI”.

Melansir dari laman resmi Realme Indonesia yang dikutip pada Jumat, 21 Juni 2024, HP terbaru pada lini Realme GT Series ini juga diklaim sebagai HP yang bawa spesifikasi Snapdragon 8s Gen 3 pertama di Indonesia.

Layar HP Realme GT 6 ini diklaim punya daya tarik tersendiri, yakni berbekal panel 8T LTPO AMOLED yang punya gamut warna 100 P3 beresolusi FHD+.

Layar dari HP Realme GT 6 ini juga diklaim paling cerah dengan tingkat kecerahan maksimal 6000 nits yang diartikan tertinggi jika dibandingkan dengan HP lainnya.

BACA JUGA:Realme C61: HP Murah yang Siap Gebrak Pasar dengan Desain Mirip iPhone, Cek Spesifikasinya

Adapun tingkat kecerahan tinggi ini juga menjamin layar agar tetap terlihat dengan jelas serta menampilkan warna yang vibrant untuk kondisi luar ruangan atau di bawah sinar matahari terik.

Walaupun demikian, kemampuan ini juga tidak akan membuat baterai HP Realme GT 6 menjadi boros.

Rahasia tidak boros baterai HP ini karena pemakaian panel 8T LTPO AMOLED yang diklaim punya penghematan daya 20 persen jika dibandingkan dengan layar LTPS.

Penghematan ini juga setara dengan 300mAh sehingga dengan baterai HP Realme GT 6 ini punya kapasitas 5500mAh maka akan menjamin daya tahannya tetap lebih panjang.

BACA JUGA:Realme Narzo N65 5G Resmi Meluncur, HP Gaming Murah Punya Refresh Rate 120Hz, Buruan Intip Harganya

Layar HP Realme GT 6 ini juga bukan hanya menang terang saja, namun fitur lain yang melengkapinya ini yaitu refresh rate 120Hz dengan touch sampling rate 2500Hz yang dewa untuk bermain game.

Selain itu, HP ini juga diklaim mendukung refresh rate adaptif 1Hz hingga 120Hz sesuai juga dengan kebuthan pengguna.

Terdapat juga setifikasi fitur Dolby Vision serta Pro-XDR yang juga meningkatkan kualitas visual dari layarnya ini.

Selain itu terdapat juga sertifikasi lain yang juga menjamin kenyamanan mata pengguna yakni di antaranya SGS Five-star Sunlight-Readable Display.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: