Prediksi Kelantan Darul Naim vs PDRM FC, Liga Super Malaysia, Minggu 23 Juni 2024, Kick Off 20.00 WIB

Prediksi Kelantan Darul Naim vs PDRM FC, Liga Super Malaysia, Minggu 23 Juni 2024, Kick Off 20.00 WIB

Prediksi Kelantan Darul Naim vs PDRM FC, Liga Super Malaysia, Minggu 23 Juni 2024, Kick Off 20.00 WIB--instagram: officialpdrmfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Super Malyasia musim 2024 memasuki matchday ke-4 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Kelantan Darul Naim vs PDRM FC, pada minggu 23 Juni 2024, kick off dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Kelantan Darul Naim vs PDRM FC, Liga Super Malaysia

Preview

BACA JUGA:Prediksi Negeri Sembilan vs Kuala Lumpur City, Liga Malaysia, Jumat 21 Juni 2024, Kick Off 20.00 WIB

Pertandingan yang mempertemukan Kelantan Darul Naim kontra PDRM FC akan berlangsung di Stadion Sultan Muhammad IV, pada minggu malam nanti.

Saat ini Kelantan Darul Naim berada di posisi ke-12 klasemen sementara Liga Super Malaysia dengan raihan 0 poin dari tiga pertandingan.

Mereka tampil buruk dengan mendapatkan tiga kekalahan beruntun di pertandingan tersebut.

Di pertandingan terakhirnya Kelantan Darul Naim mendapatkan hasil kalah atas Kedah Darul Takzim dengan skor telak 4-0 di babak 16 besar Piala FA Malaysia.

BACA JUGA:Prediksi Ceara SC vs Sport Recife, Serie B Brasil, Jumat 21 Juni 2024, Kick Off 07.30 WIB

Sementara PDRM bertengger di posisi ke-6 klasemen sementara Liga Super Malaysia dengan mengantongi empat poin sepanjang musim ini.

Di tiga pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni, PDRM dengan satu hasil menang, satu imbang dan satu kali kalah.

Setali tiga uang dengan Kelantan Darul Naim, PDRM juga menderita kekalahan di Piala FA Malaysia University dengan skor telak 0-3.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: