Prediksi Negeri Sembilan vs Kuala Lumpur City, Liga Malaysia, Jumat 21 Juni 2024, Kick Off 20.00 WIB

Prediksi Negeri Sembilan vs Kuala Lumpur City, Liga Malaysia, Jumat 21 Juni 2024, Kick Off 20.00 WIB

Prediksi Negeri Sembilan vs Kuala Lumpur City, Liga Malaysia, Jumat 21 Juni 2024, Kick Off 20.00 WIB--instagram: klcityfootball

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Malaysia musim 2024 memasuki pekan ke-4 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Negeri Sembilan vs Kuala Lumpur City, pada jumat 21 juni 2024, kick off dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Negeri Sembilan vs Kuala Lumpur City, Liga Malaysia

Preview

BACA JUGA:Roti Jordan Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja, Yang Berminat, Ini Posisi dan Syaratnya

Negeri Sembilan akan menjadi tuan rumah dan menjamu Kuala Lumpur City pada matchday ke-4 Liga Malaysia ini di kandang mereka yaitu Stadion Tuanku Abdul Rahman, pada jumat malam nanti.

Saat ini Negeri Sembilan berada di posisi ke-13 klasemen sementara denga raihan 0 poin dari dua pertandingan.

Mereka tampil buruk dengan mendapatkan dua kekalahan sepanjang pertandingan ini berlangsung, sementara Kuala Lumpur City bertengger di posisi ke-10 klasemen sementara dengan raihan 1 poin.

Di pertandingan terakhirnya Negeri Sembilan menderita kekalahan atas Selangor dengan skor telak 4-0 pada babak 16 besar Piala FA Malaysia.

BACA JUGA:Bapas Kelas II Musi Rawas Utara Adakan Apel Pagi dan Pemeriksaan HP Petugas Terkait Pemberantasan Judi Online

Sementara Kuala Lumpur City juga mendapatkan hasil kalah saat menjamu Kuching FA dengan skor tipis 2-3 pada pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Di atas kertas Negeri Sembilan lebih unggul dari Kuala Lumpur City, di 23 pertandingan yang mempertemukan keduanya sejauh ini, Negeri Sembilan dengan Sembilan hasil menang, tujuh imbang dan tujuh kali kalah dari Kuala Lumpur City.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: