Jelang Idul Adha 2024, Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau Terima Sumbangan Beberapa Hewan Kurban

Jelang Idul Adha 2024, Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau Terima Sumbangan Beberapa Hewan Kurban

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Lubuklinggau menerima sumbangan beberapa hewan kurban yang akan disembelih pada hari Raya Idul Adha 1445 H, Minggu 16 Juni 2024.-Foto: Humas Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau.-

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Menjelang Hari Raya Idul Adha 2024/1445 H, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Lubuklinggau menerima sumbangan beberapa hewan kurban yang akan disembelih pada hari Raya Idul Adha 1445 H, Minggu 16 Juni 2024.

Beberapa hewan kurban tersebut terdiri dari dua ekor kambing dari CV. Alaric, satu ekor kambing dari Bank Syariah Indonesia (BSI), satu ekor kambing dari Bank Rakyat Indonesia (BRI), satu ekor sapi dari Bank Syariah Indonesia (BSI) dan satu ekor sapi dari pegawai Lapas Lubuk Linggau.

Bantuan beberapa hewan kurban ini diterima dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah memberikan sumbangan tersebut yang sangat bermanfaat bagi Lapas Lubuk Linggau khususnya bagi Warga Binaan,"katanya

BACA JUGA:Jelang Idul Adha 2024, Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau Giat Lakukan Deteksi Dini

BACA JUGA:Tingkatkan Pembinaan Fisik dan Kreatifitas, WBP Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau Adakan Outbond

"Dengan adanya sumbangan hewan kurban ini, warga binaan dapat memaknai Hari Raya Idul Adha sebagai momentum meningkatkan rasa syukur, kesabaran, keikhlasan, dan ketakwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” tutup Kalapas Lubuk Linggau.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: