Heboh, Pria Paruh Baya di Palembang Ditemukan Membusuk di Pondok Kebun Karet, Dalam Posisi Sujud

Heboh, Pria Paruh Baya di Palembang Ditemukan Membusuk di Pondok Kebun Karet, Dalam Posisi Sujud

Heboh, Pria Paruh Baya di Palembang Ditemukan Membusuk di Pondok Kebun Karet, Dalam Posisi Sujud--sumeks.co

MUBA, LINGGAUPOS.CO.ID - Penemuan mayat seorang pria paruh baya di pondok kebun karet yang ada di Jalan Tanjung Api- Api telah menghebohkan warga, korban ditemukan dalam posisi sujud.

Warga Palembang, Sumatera Selatan yang ada di Jalan Tanjung Api-Api dihebohkan dengan penemuan seorang pria paruh baya yang sudah tak bernyawa di sebuah pondok di kebun karet.

Malangnya, pria paruh baya tersebut ditemukan sudah dalam kondisi membusuk, di dalam pondok yang ada di kebun karet.

Jenazah pria paruh baya tersebut ditemukan pada Kamis, 13 Juni 2024 sore di Kebun Karet yang berlokasi di Jalan Tanjung Api-Api

BACA JUGA:ASIK! Tecno Pova 6 Resmi di Pasar Indonesia, HP Gaming Baru Rp2 Jutaan yang Bawa Mini-LED

Bahkan, peristiwa yang menghebohkan tersebut juga membuat macet Jalan Tanjung Api-Api, Kelurahan Talang Jambe, Kecamatan Sukarami, Palembang.

Diketahui korban bernama Marwan (62), ia adalah warga Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan yang memang tinggal di kebun karet tersebut.

Diduga Marwan telah meninggal lebih dari empat hari sebelumnya. Korban diketahui sehari-harinya menjaga kebun karet milik adiknya. Hingga akhirnya ia ditemukan tak bernyawa di dalam pondok kebun karet tersebut.

Adapun korban ini pertama kali ditemukan oleh warga dan langsung memberitahukan pihak keluarganya.

BACA JUGA:Massa Segel Kantor Desa Setia Marga Muratara, Tuntut Bupati Jalankan Putusan MA, Aksi Bertahan Hingga Malam

Saat ditemukan kondisi korban ini dalam posisi duduk sambil sujud dan kedua tangannya memegang bagian perut.

Berdasarkan penuturan dari salah satu kerabat korban,Andi Irawan (30) ia mengatakan jika korban ditemukan oleh warga sekitar pada pukul empat sore.

Ia pun mengakui jika sudah selama 4 hari tak diketahui kabarnya. “Memang tinggal di pondok di dalam kebun karet milik saudaranya. Memang sudah 4 hari tak ada kabar,” terangnya pada Kamis, 13 Juni 2024.

Ia pun mengatakan saat ditemukan korban sudah dalam kondisi membusuk, “Saat ditemukan sudah membusuk dan mengeluarkan aroma tak sedap,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: