ASIK! Tecno Pova 6 Resmi di Pasar Indonesia, HP Gaming Baru Rp2 Jutaan yang Bawa Mini-LED

ASIK! Tecno Pova 6 Resmi di Pasar Indonesia, HP Gaming Baru Rp2 Jutaan yang Bawa Mini-LED

Tecno Pova 6.--Instagram @tecnoindonesia

LINGGAUPOS.CO.ID Asik, akhirnya Tecno secara resmi merilis HP Pova 6 di pasar Indonesia.

Tecno Pova 6 ini menjadi HP gaming murah meriah yang baru mereka rilis, walaupun harganya ini relatif murah, namun spesifikasinya terbilang sangat wah.

Melansir dari laman resmi Tecno Mobile yang dikutip pada Jumat, 14 Juni 2024, HP Tecno Pova 6 ini punya baterai super jumbo yakni 6.000mAh yang menjanjikan dapat digunakan nge-game hingga 12 jam.

Sementara itu, ada juga fitur pengisian daya cepat hingga 70 watt, yang diklaim dari kosong hingga 50 persen hanya butuh waktu 20 menit saja.

BACA JUGA:Asik! Tecno Pova 6 Bakal Masuk Pasar Indonesia Juni Ini, Bersiap jadi HP Gaming Murah Anyar

Walaupun diklaim cepat dalam pengisian dayanya, baterainya ini tetaplah terlindungi dengan Battery Life Protection yang buat baterainya ini aman pada saat digunakan hingga 5 tahun lamanya.

Menariknya lagi, HP Pova 6 ini juga telah mendukung 10 watt Reverse Charging guna mengisi daya perangkat lain.

"Seiring dengan berkembangnya mobile gaming, kebutuhan akan perangkat dengan ketahanan baterai yang andal, multimedia yang imersif, dan performa gaming yang lebih lancar pun juga semakin meningkat," ujar Anthoni Roderick selaku PR Manager Tecno Indonesia.

"Oleh karena itu, kami dengan bangga mempersembahkan Tecno Pova 6 sebagai jawaban atas kebutuhan perangkat gaming yang membuat pengalaman bermain game menjadi always menyala tanpa perlu mengkhawatirkan apapun yang mengganggu pengalaman gaming," sambungnya.

BACA JUGA:Tecno Camon 20 Premier 5G: HP yang Bawa Sensor dan Resolusi Kamera Memukau, Tak Bisa Diremehkan!

Pada sisi desainnya, HP Tecno Pova 6 ini mengusung Dynamic-Tech Design yang bernuansa mecha.

Ada juga efek Dynamic-MiniLED Light Effect yang berupa LED dengan 30 pilihan warna untuk berbagai skenario, dari mulai panggilan, notifikasi, hingga status pengisian daya.

Layar dari HP ini mengusung panel AMOLED yang berukuran 6,78 inci 120Hz, dengan resolusi FHD+ (2.460 x 1.080 piksel) dengan bezel tipis 1,3 mm.

Adapun bodinya ini cukuplah ramping dengan ketebalan 7,88 mm dengan bobot 195 gram, bahkan menariknya speakernya ini didukung dengan Dolby Atmos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: