5 Rekomendasi HP Rp1 Jutaan untuk Sambut Lebaran Idul Adha 2024 dengan Kamera Jernihnya

5 Rekomendasi HP Rp1 Jutaan untuk Sambut Lebaran Idul Adha 2024 dengan Kamera Jernihnya

HP Xiaomi Redmi 13C.--Shopee

LINGGAUPOS.CO.ID – Membeli HP baru menjadi suatu alternatif berbelanja menjelang Lebaran Idul Adha 2024 ini, selain belanja busana saja.

Pada waktu inilah, sebagian orang yang sudah mendapat tunjangan hari raya (THR) bisa untuk digunakan dalam membeli kebutuhan sekunder, seperti HP.

Untuk itu, jika kamu sedang cari rekomendasi HP Rp1 jutaan dengan kamera jernih untuk kamu pakai saat Lebaran Idul Adha 2024 ini, yuk simak apa saja rekomendasinya di sini.

Sektor kamera ini jadi sebuah perhatian yang banyak orang lihat sebelum mereka membeli HP tersebut.

BACA JUGA:Inilah 8 Merek HP yang Paling Banyak Dipakai Saat Idul Adha, Bukan Samsung dan iPhone, Tapi Ini

Ditambah lagi, jika kamu gunakan pada saat mudik ke kampung halaman, berfoto bersama keluarga bakal jadi lebih puas jika hasil bidikan kamu tampak jernih.

Sebagaimana kita ketahui, sekarang ini HP dengan kamera jernih dapat ditebus dengan harga Rp2 jutaan.

Melansir dari kanal YouTube Pricebook yang dikutip pada Rabu, 12 Juni 2024, berikut sejumlah HP Rp1 jutaan yang punya kamera jernih, yuk simak apa saja di bawah ini.

1. Samsung Galaxy A05

BACA JUGA:Samsung Galaxy A05s: HP Murah Tapi Speknya Mantap, Intip Harga dan Performa Memukaunya

HP Samsung ini menjadi HP pintar yang dirilis pada 2023 lalu. HP ini dibekali dengan kamera utama 50MP yang ditambah juga dengan wide 2MP serta depth.

Adapun kamera swafoto yang punya resolusi 8MP serta didukung dengan layar PLS LCD 6,7 inci beresolusi 720 x 1600 piksel.

Adapun hasil bidikan dari Samsung Galaxy A05 ini cukup digadang jernih, sebab ada fitur Pixel Binning yang dipunyainya guna meningkatkan kualitas foto secara detail, noise, rentang dinamis, serta sisi pencahayaannya.

Mengenai harganya dibanderol dari Rp1.499 juta hingga Rp1.899 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: