Samsung Galaxy A05s: HP Murah Tapi Speknya Mantap, Intip Harga dan Performa Memukaunya

Samsung Galaxy A05s: HP Murah Tapi Speknya Mantap, Intip Harga dan Performa Memukaunya

Samsung Galaxy A05s.--YouTube GadgetIn

LINGGAUPOS.CO.ID – HP Samsung Galaxy A05s sudah rilis di Indonesia sebagai pilihan HP dengan harga Rp2 jutaan terbaru tahun ini.

Walaupun, HP ini dijual dengan harga yang relatif sangat terjangkau, tapi produk ini membawa spek yang mantap dengan sederet keunggulan khas HP Samsung.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Kamis, 16 Mei 2024, harga resmi dari handphone Samsung A05s di Indonesia ini sendiri dijual Rp2.299 juta, yang tentunya jelas sangat terjangkau untuk kamu yang punya dana terbatas.

Untuk spesifikasinya sendiri cukup menarik, sebab ada chipset Snapdragon 680 dengan memori 6/128GB, kamera utama hingga 50MP, serta dengan fitur pengisian daya cepat 25W.

BACA JUGA:Bersiaplah! Samsung Galaxy F55 Segera Rilis: Ponsel Pertama Berbahan Kulit Vegan, Cek Fakta Uniknya

HP Samsung A05s ini bekerja dengan chipset Snapdragon 680, dengan seri chipset yang sudah beredar sejak 2022.

Chipset ini saat ini telah banyak digunakan oleh HP dengan kelas entry-level.

Dengan dukungan RAM 6GB ini rasanya telah lumayan cukup untuk membantu banyak aktivitas sederhana pengguna, termasuk bermain game ringan.

Yang menariknya, layar pada HP ini dilengkapi oleh panel LCD IPS yang dipakai sudah mampu menampilkan refresh rate 90 Hz sera resolusi FHD+.

BACA JUGA:Samsung A55 5G: Rajanya Handphone Series A Sudah Turun Harga Mei 2024, Benarkah? Cek di Sini

Pada sektor fotografi, Samsung A05s ini memakai tiga buah kamera utama di bagian belakang yang masing-masing beresolusi 50MP, makro 2MP, dan 2MP depth.

Untuk kamera depannya sendiri memiliki resolusi 13MP.

Detail dari kamera ini sendiri sudah jelas sangat pas dan mantap, mengingat harga dari HP Samsung A05s hanya Rp2.3 jutaan.

Dalam mendukung semua performanya ini, telah disediakan juga baterai berkapasitas 5.000mAh dengan fitur pengisian daya hingga 25W.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: