Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Hadiri Sertijab Kepala UPT Imigrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel

Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Hadiri Sertijab Kepala UPT Imigrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel

Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Hadiri kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim Kanwil Kemenkumham Sumsel yang bertempat di Aula Kanwil Kemenkumham Sumsel, -Foto: Humas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti-

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID - Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Hadiri kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang dan Kepala Kantor Imigrasi  Kelas II Non TPI Muara Enim Kanwil Kemenkumham Sumsel yang bertempat di Aula Kanwil Kemenkumham Sumsel, Selasa 11 Juni 2024.

Pada kegiatan ini juga dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Manajerial dan Non Manajerial di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel yang langsung dipimpin Plh Kepala Kanwil Kemenkumham Sumsel yang diwakili oleh Plh Kepala Kantor Wilayah, Rahmi Widhiyanti. 

Rahmi Widhiyanti berpesan kepada  Pejabat yang dilantik untuk menjalankan amanat yang diembankan kepada mereka masing-masing dengan sebaik -baiknya, adanya mutasi dan promosi jabatan sebagai bentuk penyegaran bagi organisasi.

Selain itu, diharapkan seorang pemimpin untuk terus mengembangkan diri melalui pengalaman mereka dalam jabatan yang baru ini.

BACA JUGA:Wujud Keberhasilan Pembinaan Kemandirian, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Panen Sayur Kangkung

BACA JUGA:Pastikan Kondisi Prima, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Lakukan Pengecekan Mobil Transpas

Turut hadir juga dalam kegiatan ini para Pimpinan Tinggi Kanwil Kemenkumham Sumsel dan seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: