Prediksi Kamerun vs Tanjung Verde, Kualifikasi Piala Dunia 2026, Sabtu 8 Juni 2024, Kick Off 20.00 WIB

Prediksi Kamerun vs Tanjung Verde, Kualifikasi Piala Dunia 2026, Sabtu 8 Juni 2024, Kick Off 20.00 WIB

Prediksi Kamerun vs Tanjung Verde, Kualifikasi Piala Dunia 2026, Sabtu 8 Juni 2024, Kick Off 20.00 WIB--instagram: gknkoudou

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Afrika menjadwalkan pertandingan antara Kamerun vs Tanjung Verde pada, sabtu 8 juni 2024, kick off dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Kamerun vs Tanjung Verde, Kualifikasi Piala Dunia 2026

Preview

BACA JUGA:2 Pemuda Lubuk Linggau ini Jual Motor Beat Rp2 Juta, Akhirnya Diringkus Tim Elang Timur

Pertandingan yang mempertemukan Kamerun kontra Tanjung Verde pada matchday kali ini akan berlangsung di Stadion Ahmadou Ahidjo, sabtu malam nanti.

Saat ini Kamerun berdiri sebagai pemuncak klasemen sementara grup D Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan raihan empat poin dari dua pertandingan.

Di dua pertandingannya dengan hasil menang atas Maurtinus dengan skor 1-1 dan mendapatkan hasil imbang atas Libya dengan skor 1-1.

Sementara Tanjung Verde sebagai runner up grup D Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan mengantongi empat poin.

BACA JUGA:Panen, Imbas Listrik Padam, Toko Genset di Lampung Kehabisan Stok Diburu Warga

Di dua pertandingan selama kualifikasi ini berlangsung Tanjung Verde dengan hasil imbang atas Angola 0-0 dan menang atas Eswatini 0-2.

Head to Head

Di atas kertas Kamerun sedikit lebih unggul dari Tanjung Verde di tujuh pertandingan yang mempertemukan keduanya, Kamerun dengan tiga hasil menang, dua hasil imbang dan dua kali kalah atas Tanjung Verde.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: