Mau Kuliah Gratis di Universitas Swasta, Ini Daftar PTS Penerima Beasiswa KIP Kuliah 2024, Cek Sekarang!

Mau Kuliah Gratis di Universitas Swasta, Ini Daftar PTS Penerima Beasiswa KIP Kuliah 2024, Cek Sekarang!

Mau Kuliah Gratis di Universitas Swasta, Ini Daftar PTS Penerima Beasiswa KIP Kuliah 2024, Cek Sekarang!--Pixabay.com

LINGGAUPOS.CO.ID - Bagi anda yang mau kuliah gratis di Universitas Swasta  berikut adalah daftar dari Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang menerima beasiswa KIP Kuliah 2024, simak selengkapnya dibawah ini.

Untuk melanjutkan  pendidikan ke perguruan tinggi swasta atau universita swasta anda juga dapat mengajukan beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah.

Seperti yang diketahui bahwa tahun akademik 2024 atau penerimaan calon mahasiswa baru akan segera berlangsung.

Selain di Universitas Negeri anda juga bisa berkesempatan untuk kuliah di universitas swasta dengan mendapatkan beasiswa KIP Kuliah 2024.

BACA JUGA:Mau Kuliah? Inilah 7 Universitas Negeri Termurah di Indonesia, Buruan Cek Juga Akreditasinya di Sini

KIP Kuliah adalah salah satu program pemerintah untuk meringankan beban calon mahasiswa yang ingin melanjutkan studi jenjang perkuliahan.

Sebagai informasi KIP Kuliah ini juga dikenal dengan sebutan Bidikmisi, salah satu beasiswa kuliah bagi yang tidak mampu.

Namun, tidak semua calon mahasiswa bisa mendaftar diri dalam program beasiswa KIP Kuliah. Beberapa persyaratan pun harus dipenuhi.

Seperti memiliki potensi akademik yang baik, lulus seleksi penerimaan mahasiswa baru, dan melampirkan bukti keterbatasan ekonomi.

BACA JUGA:Mau Kuliah Hukum, ini Loh 6 Universitas Jurusan Hukum Terbaik di Indonesia 2024, Buruan Cek!

KIP Kuliah dapat diberikan kepada mahasiswa yang telah diterima berkuliah di perguruan tinggi negeri (PTN) maupun swasta (PTS).

Nah, bagi anda yang ingin kuliah di Universitas Swasta dan juga berharap mendapatkan beasiswa KIP Kuliah, ketahui berikut adalah PTS yang menerima KIP Kuliah tersebut.

PTS Penerima KIP Kuliah 2024

Berikut daftar perguruan tinggi swasta (PTS) yang membuka peluang beasiswa KIP 2024, yaitu:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: