Prediksi Bolivar vs Palestino, Copa Libertadores, Rabu 29 Mei 2024, Kick Off 07.00 WIB

Prediksi Bolivar vs Palestino, Copa Libertadores, Rabu 29 Mei 2024, Kick Off 07.00 WIB

Prediksi Bolivar vs Palestino, Copa Libertadores, Rabu 29 Mei 2024, Kick Off 07.00 WIB--instagram: clubbolivaroficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Copa Libertadores memasuki babak terakhir fase grup, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Bolivar vs Palestino, pada rabu 29 mei 2024, kick off dimulai pada pukul 07.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Bolivar vs Palestino, Copa Libertadores

Preview

BACA JUGA:Prediksi Gimcheon Sangmu vs FC Seoul, K League 1, Selasa 28 Mei 2024, Kick Off 17.30 WIB

Bolivar akan menjadi tuan rumah dan menjamu Palestino, pada babak terakhir fase grup Copa Libertadores di kandang mereka yaitu Estadio Hernando Siles.

Saat ini Bolivar masih mendominasi Grup E Copa Libertadores sebagai pemuncak klasemen dengan raihan 10 poin dari lima pertandingan.

Di lima pertandingannya Bolivar dengan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan satu pertandingan berakhir dengan kekalahan.

Satu hasil kalah tersebut didapati Bolivar saat bertandang ke markas Flamengo di pertandingan ke-5 fase grup dengan skor telak 4-0.

BACA JUGA:Prediksi Gwangju vs Pohang, K League 1, Selasa 28 Mei 2024, Kick Off 17.30 WIB

Sementara Palestino bertengger di posisi ke-3 klasemen Grup E Copa Libertadores dengan mengantongi tujuh poin sepanjang ini.

Di lima pertandingannya di fase grup Copa Libertadores, Palestino dengan dua hasil menang, satu hasil imbang dan dua hasil kalah.

Palestino terpaksa harus berbagi poin usai menahan imbang Millonarios di pertandingan terakhirnya dengan skor 1-1.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: