Prediksi Gwangju vs Pohang, K League 1, Selasa 28 Mei 2024, Kick Off 17.30 WIB

Prediksi Gwangju vs Pohang, K League 1, Selasa 28 Mei 2024, Kick Off 17.30 WIB

Prediksi Gwangju vs Pohang, K League 1, Selasa 28 Mei 2024, Kick Off 17.30 WIB--instagram: fc.pohangsteelers

LINGGAUPOS.CO.ID- Jadwal K League 1 musim 2023/2024 memasuki pekan ke-15 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Gwangju vs Pohang, pada selasa 28 mei 2024, kick off dimulai pada pukul 17.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Gwangju vs Pohang, K League 1

Preview

BACA JUGA:Bayar Tol Pakai MLFF Telah Diresmikan, Pengguna Jalan Wajib Daftar Aplikasi, Bisa Didenda

Gwangju akan menjadi tuan rumah dan menjamu Pohang pada K League 1 pekan ini di kandang mereka yaitu The Gwangju World Cup Stadium, selasa sore nanti.

Saat ini Hwangju berada di posisi ke-8 klasemen sementara K League 1 dengan raihan 16 poin dari 14 pertandingan.

Di lima pertandingannya Gwangju dengan dua hasil menang, satu hasil imbang dan dua pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Di pertandingan terakhirnya Gwangju harus berbagi poin usai ditahan imbang saat bertandang ke markas Incheon dengan skor 1-1.

BACA JUGA:Lagi, Kecelakaan Maut di Palembang Satu Keluarga Dilindas Truk Fuso, Menelan Korban Jiwa, Begini Kronologinya

Sementara Pohang bertengger di posisi ke-2 klasemen semetara K League 1 2023/2024 dengan mengantongi 26 poin sepanjang musim ini.

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni, Pohang dengan dua hasil menang, dua hasil imbang dan satu hasil kalah.

Setali tiga uang dengan tuan rumah, Pohang juga mendapatkan hasil imbang saat menjamu FC Seoul dengan skor 2-2 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: