Infinix GT 20 Pro 5G , HP Rp4 Jutaan Raja Gaming dengan Kamera 108MP, Cek Spesifikasi Lengkapnya

Infinix GT 20 Pro 5G , HP Rp4 Jutaan Raja Gaming dengan Kamera 108MP, Cek Spesifikasi Lengkapnya

Infinix GT 20 Pro 5G.--YouTube GadgetIn

LINGGAUPOS.CO.ID – Beberapa hari yang lalu, perusahaan teknologi HP Infinix merilis HP gaming terbaru mereka yang dibanderol hanya Rp4 jutaan saja, yakni HP Infinix GT 20 Pro 5G.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Sabtu, 25 Mei 2024, HP ini juga dijanjikan mempunyai performa level turnamen game sebab diklaim punya chipset Dimensity 8200, yakni sebuah prosesor 5G dengan fabrikasi 4nm.

Selain itu, perangkat HP Infinix GT 20 Pro 5G ini juga mempunyai bentang layar seluas 6,78 inci dengan jenis AMOLED yang mempunyai resolusi FHD+.

Diketahui, layar tersebut mempunyai refresh rate hingga 144Hz yang diklaim membuat pengguna semakin nyaman pada saat scrolling.

BACA JUGA:Infinix Note 30 Pro: HP Serba Ngebut Sedang Turun Harga Rp500 Ribu, Buruan Cek Spesifikasi Mengagumkannya

Layar pada HP Infinix GT 20 Pro 5G ini juga diklaim telah dibenamkan teknologi eye care dengan sertifikat TUV Rheinland Eye Certification Mark, untuk meminimalisasi efek negatif dari cahaya biru (blue light).

Mengenai harganya, HP Infinix GT 20 Pro 5G ini dibanderol dengan harga Rp4.399 juta untuk versi RAM 8GB dengan memori internal 256GB serta Rp4.349 juta untuk versi RAM 12GB dengan memori internal 256GB.

Sergio Ticoalu selaku Head of Marketing Infinix Indonesia menyebut bahwa Infinix berkomitmen untuk hadirkan HP gaming dengan performa level turnamen.

Head of Marketing Infinix Indonesia Sergio Ticoalu mengatakan, "Infinix menunjukkan komitmennya untuk hadirkan smartphone gaming dengan performa level tunamen. Bahkan smartphone ini menjadi official gaming smartphone MDL 2024," katanya.

BACA JUGA:HP Infinix GT 20 Pro 5G Janjikan Performa Unggul dan Desain Futuristik, Intip 5 Kelebihannya

Jika berbicara mengenai performa, selain memakai chipset Dimensity 8200, HP Infinix GT 20 Pro 5G ini juga diklaim memakai chip gaming display pixelworks X5 Plus.

Yang mana, kombinasi tersebut diklaim mampu untuk menawarkan performa gaming tingkat esports serta pengalaman visual yang memukau.

Untuk rate layar yang dihasilkannya ini juga meningkat dari 60 fps menjadi 120 fps.

Mengenai efisiensi daya pada HP ini juga digadang-gadang dapat meningkat sebab fitur Adaptive Game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: