Infinix Note 30 Pro: HP Serba Ngebut Sedang Turun Harga Rp500 Ribu, Buruan Cek Spesifikasi Mengagumkannya

Infinix Note 30 Pro: HP Serba Ngebut Sedang Turun Harga Rp500 Ribu, Buruan Cek Spesifikasi Mengagumkannya

Infinix Note 30 Pro.--YouTube GadgetIn

LINGGAUPOS.CO.ID – Infinix Note 30 Pro menjadi HP serba ngebut yang dijual dengan harga terjangkau dan menajdi keindahan dunia teknologi modern saat ini, yang membawa spesifikasi mengagumkannya.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Rabu, 22 Mei 2024, dengan spesifikasi mengagumkan serta desain memukau ini, membuat HP Infinix Note 30 Pro mampu menark perhatian bahkan dari yang paling kritis sekalipun.

HP Infinix ini juga memancarkan pesona dengan desainnya yang sangat memikat.

Yang mana, desainnya ini dibuat dengan presisi yang tiada duanya, bodi elegan dengan bahan kaca ini memberi sentuhan kemewahan di setiap sentuhannya.

BACA JUGA:HP Infinix GT 20 Pro 5G Janjikan Performa Unggul dan Desain Futuristik, Intip 5 Kelebihannya

Namun, keindahan tersebut bukan hanya sekedar kulit, sebab Infinix sudah hadirkan sertifikasi IP53 yang memberi ketahanan terhadap debu serta percikan air.

Untuk itu, pengguna tidak perlu merasa khawatir lagi saat memakai HP ini dibawah guyuran hujan atau tempat yang berdebu.

Layarnya pun bukan sembarangan, karena telah memakai teknologi AMOLED seluas 6,78 inci, yang mana dapat menyuguhkan dengan pengalaman visual mengagumkan.

Resolusi Full HD Plus ini juga memberi ketajaman gambar dengan sangat memukau, sementara untuk refresh rate 120Hz yang memberi kelancaran gerakan yang tak tertandingi.

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro 5G Segera Rilis di Indonesia, HP Spek Dewa dan Desain Futuristik, Cek Spesifikasinya di Sini

Dukungan untuk touch sampling rate 360 Hz ini juga diklaim dapat memastikan responsivitas yang sangat luar biasa.

Sementara itu, tingkat kecerahan maksimalnya hingga 900 nits, dapat memastikan tampilan yang jelas bahkan di bawah sinar matahari terik.

Pada sektor fotografinya, HP Infinix Note 30 Pro ini menjadi teman sejati para pecinta fotografi.

Sebab, HP ini diklaim punya kamera depan beresolusi 32 MP, setiap swafoto akan terlihat sempurna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: