Catat, Ini Agenda Lengkap Presiden Jokowi ke Lubuk Linggau, Musi Rawas, Muratara, Lahat dan Empat Lawang

Catat, Ini Agenda Lengkap Presiden Jokowi ke Lubuk Linggau, Musi Rawas, Muratara, Lahat dan Empat Lawang

Catat, Ini Agenda Lengkap Presiden Jokowi ke Lubuk Linggau, Musi Rawas, Muratara, Lahat dan Empat Lawang-Tangkap Layar-Presiden RI

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) ke 5 kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Selatan dijadwalkan 2 hari.

Hasil dari rapat zoom meeting Plt Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden pada Jumat, 24 Mei 2024 bersama 5 daerah yang akan dikunjungi Presiden Jokowi masih bersifat dinamis.

Namun dalam rapat tersebut telah dibahas jadwal dan waktu kedatangan Presiden Jokowi ke Lubuk Linggau, Musi Rawas, Muratara, Lahat dan Empat Lawang.

Pj Sekda Lubuk Linggau H Tamri saat dikonfirmasi mengaku agenda yang disampaikan dalam rapat bersama Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden masih bersifat sementara.

BACA JUGA:Presiden Jokowi ke Lubuk Linggau, Datangi 2 Lokasi, Ini yang Diharapkan Pj Wali Kota

Menurutnya jadwal kunjungan Presiden Jokowi ke Lubuk Linggau, Musi Rawas, Muratara, Lahat dan Empat Lawang tersebut sewaktu-waktu masih bisa berubah.

Adapun dalam rapat bersama 5 daerah yang akan dikunjungi, dijadwalkan  Presiden Jokowi dan rombongan bertolak dari Bandara Halim Perdanakusuma Selasa 28 Mei 2024 sekitar pukul 07.30 WIB.

Pesawat kepresidenan yang ditumpangi Presiden Jokowi dan rombongan diperkirakan tiba di Bandara Silampari Lubuk Linggau sekira pukul 08.15 WIB.

Dari Bandara Silampari Lubuk Linggau, Presiden Jokowi direncanakan langsung menuju Kabupaten Muratara tiba sekira pukul 10.25 WIB.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Datang ke Empat Lawang, Ini Lokasi yang Akan Kunjungi

Di Kabupaten Muratara, Presiden Jokowi dijadwalkan meninjau lokasi yang terdampak banjir di Kecamatan Karang Jaya.

Kemudian setelah dari Karang Jaya Kabupaten Muratara Presiden Jokowi menuju Kabupaten Musi Rawas sekitar pukul 11.00 WIB.

Presiden Jokowi dijadwalkan melakukan makan siang bersama di Gubug Makan Mang Engking.

Usai makan siang, Presiden Jokowi menuju ke Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: